yusuf120791Avatar border
TS
yusuf120791
Fresh From DC Universe (AQUAMAN)
Hayyy Agan dan Sistaaa..
Gua baru aja selesai nonton film superhero yg baru aja rilis hari ini, yupp dia adalah AQUAMAN. Gua nontonya dalam format IMAX yang dimana, mata kita akan diajak untuk melihat jelas dunia di dalam laut,, beeeuuuhh indah banget pemandangan nya ternyata.. (jadi pengen tinggal di Atlantis) 😆😄
Dalam film ini juga dikasih tau adat dan budaya didalam dunia Atlantis, mulai dari kehidupan para rakyatnya juga, dan teknologi yg ada di dunia laut kita bisa tau semuanya dan mengenai suatu aturan aturan yg berlaku yg harus di taati dan dijalankan.

AQUAMAN adalah salah satu film DC yang kalo menurut gua FRESH dan Baru, kita ditampilkan dengan dunia bawah laut yang begitu indah dan megah, kalo kalian nonton pake format 3D (apalagi 4dx/IMAX).
Dan gua gak nyangka banget dari film ini, seorang James Wan bisa merubah sisi Dark dari film DC menjadi lebih keren dari film2 DC sebelumnya,, eiitsss no offense ya (meskipun gua pecinta film MARVEL, tapi gua tetep ikutin film2 dari DC juga) 😁 pokoknya film ini the best banget dah, dan mudah2an bisa jadi awal gebrakan untuk film2 DC selanjutnya 😁

Film AQUAMAN ini di produseri oleh Warner Bros Pictures dan ditangan sang sutradara James Wan, yang mana kita ketahui dia sebelumnya membuat film2 bergenre horor seperti INSIDIOUS, THE CONJURING 1&2 , LIGHTS OUT dan THE NUN.
Tetapi di film AQUAMAN ini, justru James memutar balikan dari yang bergenre horor, menjadi menyenangkan dan ceria.

Film ini dibintangi oleh para Aktor dan Aktris ternama seperti Jason Momoa yang berperan sebagai Arthur Curry (AQUAMAN), Amber Heard sebagai Mera, Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman yang bernama Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah Thomas Curry, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus.

Film ini bercerita tentang perebutan tahta kerajaan Atlantis dari kakak dan saudara tirinya.
Arthur Curry (pewaris tahta kerajaan Atlantis) melawan Ocean Master Orm (Patrick Wilson) yang berawal dari kisah seorang ratu Atlantis bernama Atlanna (Nicole Kidman) yang jatuh cinta kepada seorang penjaga mercusuar bernama Thomas Curry (Temuera Morrison) yang telah menolong nyawanya dan merawatnya ketika dia terluka. Hingga akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta lalu menikah dan mempunyai seorang anak yang bernama Arthur Curry (AQUAMAN).

Sejak kecil Arthur sudah diberkati kekuatan oleh ibunya itu. Seperti dia bisa berbicara dan mengerti bahasa2 hewan laut. (termasuk ikan hiu loh 😱)
Dia ternyata juga bisa bertelepati dan mendengar apa yg diucapkan oleh hewan2 laut.

Hingga suatu ketika, kaum atlantean datang ke permukaan/daratan dan meminta Atlanna untuk kembali ke Atlantis, dengan berat hati Atlanna meninggalkan Arthur dan kesayangannya Thomas.
Sejak Atlanna pergi ke Atlantis, Arthur dirawat oleh ayahnya seorang diri, lalu ketika meranjak umurnya belia, dia juga diajarkan untuk bela diri dengan perdana menteri kepercayaan ibunya yaitu Vulko (Willem Dafoe).
Dengan Vulko lah Arthur bisa belajar apapun, baik berkelahi sampai menguasai jurus andalan,(ahahayy asekk dah) dan berenang melatih kecepatan didalam laut (salah satu part favorite gua yaitu saat mereka berenang didalam air ini,, keren abiss)

Didalam dunia laut, ternyata Orm mempunyai rencana busuk dan jahat banget , dia ingin menjadi seorang Ocean Master. (Sekedar info aja kalo mau jadi ocean master itu harus mengalahkan para setiap kepala kerajaan yg ada di negeri Atlantis) dengan dibantu King Nereus (Dolph Lundgreen) dan pasukannya. namun putri dari King Nereus yang tak lain adalah calon tunangan dari Orm, Princess Mera (Amber Heard) tidak suka dan menyetujui rencana jahat dari Orm, dan membutuhkan bantuan Arthur untuk menghentikan rencana gila dari saudara tirinya itu.

Konon... Dalam legendanya, diceritakan bahwa ada sebuah senjata Trisula (senjata bermata pedang 3), yang dimana mempunyai kekuatan untuk menjadi seorang raja dari Atlantis. Bisa mengendalikan seluruh hewan2 yg ada di dalam lautan (baik yang paling ganas dan liar, sampai terlemah). Dan juga bisa menyatukan dua dunia (dunia laut dan dunia daratan) menjadi satu dunia.
Disini Mera dan Arthur bertujuan untuk mencari Trisula itu, dan untuk menghentikan kegilaan Orm, Arthur membutuhkan senjata tersebut.

Kalo yang kita sudah liat dan sudah tau di dalam trailer di bagian akhirnya siih... Arthur Curry berhasil yaa mendapatkan Trisula tersebut hehe
Tapi...
Dalam perjalanan mencari Trisula itu bersama Mera, mereka berdua dihadang banyak rintangan,
Kira2 seperti apa sih rintangan2 yang menghadang mereka berdua??
Dan mampukah Arthur menghentikan ide gila Orm?!
Lalu berhasilkah Arthur untuk menyatukan dua dunia menjadi satu??

Makanya Jangan Lupa Saksikan film AQUAMAN sedang tayang di bioskop2 kesayangan agan dan sista yaa 😁😄

FYI : dalam film AQUAMAN, Arthur mempunyai 2 musuh, yang pertama sudah pasti adik tirinya yg bernama Orm, dan yang kedua adalah Black Manta, tapi kenapa gak gua sebut,,?!
Black Manta itu bukanlah musuh utama dari Arthur Curry, difilm ini sudah jelas musuh utamanya adalah Orm, dan terlebih lagi asal usul dari Black Manta kalo gua bahas itu menandakan sebuah spoiler keras 😆😄😂 makanya gak gua masukan di review diatas hehe

Rate dari gua untuk film AQUAMAN ini adalah 9/10.
Ini bener2 film DC yang paling the best ever sepanjang sejarah film DC yang lainnya, buruan ditonton yaaa

PS : disini Mera sempat memperkenalkan nama lengkapnya, tapi gua lupa 😄😆😂 hanya biar tau aja, kalo ada agan dan sista yg udah nonton, dan ingat nama lengkapnya, boleh tolong di comment dibawah ya hehe

Gua yuzzu ,, cukup sekian dan terimakasih
Kalo agan dan sista suka sama reviewnya, jangan lupa kasih cendolnya ya hehe
Thanks 😄



















Diubah oleh yusuf120791 12-12-2018 22:10
1
1.9K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan