Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

priapemaluAvatar border
TS
priapemalu
Nasib Laga Serie A di Indonesia, Entahlah Gan!
Halo gan salam Serie A

Kometisi kasta tertinggi sepakbola Italia mulai berubah. Demi menaikkan pamor Serie A yang pernah menjadi liga sepakbola terpopuler sejagat, ada ide memainkan laga Serie A di luar Italia. 

Isu ini muncul pada akhir September lalu. Presiden Juventus Adrea Agnelli mengusulkan laga Juve digelar di luar negeri Spageti tersebut. 



Alasan beragam, selain sebagai marketing pamor Serie A, dengan memainkan laga di luar Italia bakal membuat pemain bergairah. Pemain bakalan merakasan sensasi dan atmosfer laga di luar kandang mereka.

Malahan ada spekulasi, laga Serie A bisa digelar di Tanah Air. 

Bayangin gan, klub-klub legendaris bakal datang dengan pemain inti mereka dan berjibaku di lapangan hijau dengan totalitas. Bukan sekadar laga uji coba yang mana menang atau kalah adalah hal biasa. 



Ini beda lah min? misalkan Serie A digelar di luar Italia, atau malah diadakan di Indonesia. Maka suasana akan terasa beda banget. 

Sampai saat ini, kelanjutan laga Serie A di Indonesia atau luar Italia makin terkubur. Nasibnya nggak jelas, jadinya kapan sih? begitulah penantian hati pencinta Serie A. 
0
986
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan