Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taryeAvatar border
TS
tarye
Sony Xperia 10, Ponsel Baru Sony Tanpa Kamera Selfie?



Harga Sony Xperia 10 - ruanggadged. Kabar baik bagi para pecinta smartphone dari Sony, karena Sony akan merilis ponsel barunya yakni Sony Xperia 10. Xperia 10 sendiri nantinya memiliki desain full layar, artinya seluruh sisi depan Xperia 10 adalah layar.

Lalu bagaimana dengan harga dan Spesifikasinya?

Menurut kabar yang ruanggadged dapatkan, bahwa harga Sony Xperia 10 kemungkinan dibanderol sekitar $800. Dengan harga segitu tentu spesifikasi Sony Xperia 10 juga akan membawa spek-spek premium dan berkelas. Karena ponsel ini masuk dalam kategori High-end.



Salah satu spesifikasi yang menarik perhatian adalah desain depannya yang smuanya full layar atau tanpa bazel, jadi bagi pecinta game maupun gemar menonton Video atau film ponsel ini sangat cocok karena layarnya memiliki resolusi Ultra HD (4K).

Spesifikasi Sony Xperia 10

Xperia 10 kabarnya akan hadir dengan layar 6 inci beresolusi Ultra HD (4K), lebih besar dari layar 5,45 inci miliki Xperia XZ Premium. Tampaknya Xperia 10 cocok bagi kamu yang mencari smartphone dengan layar besar.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XZ Pro

Dari segi performanya, Xperia 10 akan sangat baik berkat Chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 4 GB. Selain itu, didukung sistim operasi Android 8 Oreo, dengan begitu tentu performanya akan semakin mulus.

Untuk media penyimpanan, tersedia dua pilihan memori internal yakni 64 GB dan 128 GB, yang masih bisa diperluas dengan dukungan slot kartu microSD.



Beberapa waktu yang lalu Sony memang dirumorkan akan meluncurkan Smartphone pertamanya dengan kamera belakang ganda. Kemungkinan besar Smartphone tersebut adalah Xperia 10. Di sisi belakang, terlihat kamera ganda berukuran 19 MP dengan susunan Horizontal.

Seperti diketahui, kamera 19 MP milik Xperia XZ1 memiliki kemampuan 3D Creator dan merekam video slow motion dengan 960 gambar per detik. Kedua hal tersebut juga akan dijumpai pada Xperia 10 ini.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XA Ultra Terbaru

Baca Selengkapnya Disini!!!
zharki
zharki memberi reputasi
1
2.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan