Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LampyridaeAvatar border
TS
Lampyridae
Usai Stop Iklan Shopee, Muncul Dukungan Maimon Herawati Jadi Personel BLACKPINK
Usai Stop Iklan Shopee, Muncul Dukungan Maimon Herawati Jadi Personel BLACKPINK

Kehadiran 4 personel girlband asal Korea BLACkPINK dalam sebuah iklan e-commerce yang ditayangkan di berbagai stasiun televisi mendapat penolakan dari banyak pihak. Petisi stop iklan BLACKPINK pun kini tersebar luas di dunia maya. Petisi tersebut digagas oleh seprang wanita bernama Maimon Herawati.

Alasannya, girlband ini dinilai begitu terbuka dari segi busana yang mereka kenakan. Dalam iklan tersebut, girlband yang digawangi oleh Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose itu mengenakan rok mini sehingga bagian paha mereka terlihat.

Penolakan itu juga diperkuat dengan hadirnya iklan tersebut di sela-sela program anak. Hal tersebut semakin membuat para orangtua resah apabila anak-anak mereka terlalu sering meihat iklan yang menampakkan keseksian para personel girl band tersebut.

Usai Stop Iklan Shopee, Muncul Dukungan Maimon Herawati Jadi Personel BLACKPINKUsai Stop Iklan Shopee, Muncul Dukungan Maimon Herawati Jadi Personel BLACKPINK

Setelah petisi penolakan iklan tersebut ditandatangani oleh lebih dari 86 ribu orang, kini muncullah petisi baru. Kali ini, petisi tersebut meminta dukungan agar Maimon Herawati, penggagas petisi stop iklan BLACKPINK menjadi personel girl band tersebut, Selasa (11/12/2018).

"Bantu menandatangani petisi ini agar ibu Maimon Herawati menjadi anggota Blackpink agar tidak terjadi perpecahan dan adu argumen disosial media," tulis petisi ini di change.org.

Melalui pantauan Okezone, petisi ini kini telah ditandatangani oleh lebih dari 5 ribu pengguna internet. Tak sedikit dari mereka pun mengungkapkan alasan mendukung petisi ini.

Usai Stop Iklan Shopee, Muncul Dukungan Maimon Herawati Jadi Personel BLACKPINK


"Bu Maimon bisa buat blackpink jadi hijrah. Maaf, sekadar mengingatkan ��," tulis Farhan Alfero.

"Insyaallah Blackpink hijrah menjadi sesuai syari'ah setelah masuknya ibu Maimon, sekadar mengingatkan ," tambah John II Casimir Vasa.

"Subhanallah, semoga dengan bergabungnya ukhty sang pahlawan wanita Indonesia bak kartini ke black pink bisa membuat anggota lain berhijrah ke jalan Allah swt. Ayo lanjutin perjuanganmu bun. Semoga kelak bunda juga dapat berhijrah menggunakan cadar. Maaf hanya sekedar mengingatkan ," pendapat pengguna Internet lainnya.

Maimoon Herawati sendiri diketahui berprofesi sebagai dosen di salah satu Universitas Negeri di Jawa Barat. Menurut data yang ia tuliskan di Facebook, dirinya merupakan lulusan dari universitas luar negeri.

Mujahidah

Mawaddah

Dukung ukhti Blackpink Syari'i

emoticon-Belgia
6
7.7K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan