Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idjoAvatar border
TS
idjo
Momen HARBOLNAS Mau Ganti HP? Mending Beli Realme U1 Aja Gan! Ini Alasannya
Kalau Agan termasuk tipe yang suka cari diskonan, sale dan semacamnya, pasti kamu nggak mau kelewatan buat nungguin harbolnas 12.12 ntar. Ya kali ngelewatin sale beginian Gan! Ini saat yang tepat buat bisa beli barang yang kamu mau di harga-harga yang nggak bikin garuk-garuk kepala seharian kan.
 
Tapi ngomongin habolnas, emang ente mau beli apaan Gan di Harbolnas 12.12ntar?
 
Ada banyak pilihan yang bisa Agan borong di harbolnas nanti, tapi kalau untuk Agan yang mau ganti smartphone saran ane sih mending pakai  kesempatan ini buat cari smartphone idamanmu Gan. Salah satu merek smartphone yang juga ikut ngeramein harbolnas 12.12 nanti itu misalnya smartphone asal Tiongkok yakni Realme.
 
Ya Gan! Realme bakal ikutan ngeramein Harbolnas di Lazada 12.12 dengan mengeluarkan tiga smartphone andalannya yang emang udah laris terjual sejak flash sale di Oktober lalu yaitu  Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1. Emang sih ane akui, ketiga smartphone Realme ini jelas laris terutama karena mereka menawarkan banyak hal yang memang diminati khususnya anak muda. Mulai dari desain yang stylish, harga terjangkau sampai soal performa. Ibaratnya smartphone-smartphone ini bisa membuktikan bahwa smartphone dengan desain oke dan spesifikasi mumpuni nggak  selalu mahal.  

Wajar kalau kemudian ketiga smartphone ini berhasil mencatatkan rekor penjualan online pada harbolnas 11.11 lalu. Ketiga series Realme ini berhasil laku sebanyak 40.000 unit dalam 21 menit. Ini menjadikan Realme sebagai Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari brand smartphone pendatang baru.

Momen HARBOLNAS Mau Ganti HP? Mending Beli Realme U1 Aja Gan! Ini Alasannya
 
Ya lihat aja satu per satu spesifikasi dari  three champion ini Gan. Realme C1,hadir dengan sepesifikasi berkualitas di segmen entry level. Layar besar berukuran 15,8 cm lengkap dengan poni kekinian. Baterai besar 4230 mAh dan kamera utama Ganda. Harganya juga terjangkau di kisaran Rp 1 jutaan. Nggak salah kalau pada akhirnya Realme C1 ini di sebut entry level king.
 
Sementara itu Realme 2, seakan nggak mau kalah ngasih keunggulan lain untuk para Realme fans. Hadir di bawah Rp 2 juta, Realme 2 juga jadi salah satu smartphone pilihan terbaik untuk anak muda dengan desain trendi. Layarnya juga besar dengan rasio 19:9, masih dengan notch di bagian atas. Performanya didukung chipset Snapdragon 450 dengan pilihan RAM 3 GB atau 4 GB. Penyimpanan internalnya juga ada dua pilihan 32 GB dan 64 GB yang masih bisa diupgrade dengan slot Micro-SD. Soal kamera, Realme 2 hadir dengan kamera utama ganda 13 MP + 2 MP sementara kamera depannya beresolusi 8 MP. Baterainya juga bisa dibilang terbesar di kelasnya dengan kapasitas 4230 mAh.
 
Lain lagi sama Realme 2 Pro. Dengan harga yang masih sama-sama terjangkau, Realme 2 Pro justru menawarkan spesifikasi dan fitur flagship untuk anak muda para penggunanya. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE dengan performa tinggi dan konsumsi daya rendah serta Adreno 512 GPU dengan mesin AI untuk pengalaman AI yang mulus dan lancar jaya. Nggak cuma itu,  Realme 2 Pro juga menawarkan kamera depan yang lebih baik dibanding seri Realme 2 dan C1 dengan konfigurasi 16 MP dan aperture f/2.0 lengkap dengan bergam fitur kustomisasi. Plus, ada beragam varian kapasitas RAM dan memori internal yang juga bisa dipilih berdasarkan kebutuhan dan budget.
 
Makanya kalau Agan mau ganti smartphone dengan salah satu dari ketiga seri Realme ini, bisa pantengin aja Lazada 12.12 yang dimulai dari 10 Desember 2018 ini.
 
Momen HARBOLNAS Mau Ganti HP? Mending Beli Realme U1 Aja Gan! Ini Alasannya 
 
Sebetulnya nggak cuma berhenti sampe di tiga seri ini, Realme juga baru-baru ini  bakal mengadakan pre-sale smartphone jagoan terbarunya yakni Realme U1 mulai 11 -12 Desember 2018 nanti di Shopee Gan. Smartphone yang baru diluncurkan secara resmid di Indonesia pada 10 Desember 2018 ini emang menggoda banget terutama buat yang suka selfie dan main game. Soalnya Realme U1 menawarkan keunggulan di sisi kamera dengan kamera depan 25 MP dan sensor Sony  IMX57 dan performa yang gahar lewat prosesor MediaTek Helio P70 .  Dengan prosesor ini,  smartphone Realme U1 disebut-sebut bakalan memiliki performa yang lebih cepat, efisiensi proses AI yang lebih canggih serta AI fotografi yang luar basa. Soal desain Realme U1 juga menawarkan desain yang trendi dengan disain pilar yang dibuat dengan teknologi laminasi 13 lapis yang halus. Nggak Cuma itu,  di Realme U1 ini juga ada fitur yang sebelumnya nggak ada di series Realme sebelumnya yakni Slo-mo video juga Gan.
 
 Momen HARBOLNAS Mau Ganti HP? Mending Beli Realme U1 Aja Gan! Ini Alasannya
 
Harganya berapa? Khusus untuk pre-sale kali ini Realme U1 dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 untuk versi RAM 3 GB dan  memori internal 32 GB. Serta 2.899.000 untuk versi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.
Oya Gan, khusus untuk pemesanan di saat Pre-sale Agan juga bisa dapetin langsung case keren dari Realme untuk mempercantik dan melindungi smartphone Realme U1 kamu loh.
 
Momen HARBOLNAS Mau Ganti HP? Mending Beli Realme U1 Aja Gan! Ini Alasannya

Sok lah.Yang mau ganti smartphone jangan sampai ketinggalan kemeriahan yang diberikan Realme di harbolnas nanti.
Diubah oleh idjo 12-12-2018 04:54
0
4.9K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan