CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5add50e094786892218b4568/spectre-soccer-room-2018-2019-----part-2

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 193 dari 466
Ler piye asabob emoticon-Smilie ejen asabob toooop wkwkkwkwkwk , next kalau mau belanja di Jmart kudu bayar jangan cari gratisan

Tololnya iler ini kebangetan, bersihin tu poster treble dr peju buat dicrotin lagi sampe musim depan
11
pelajaran yg dp di petik hari ini......


iler kulub kwonthol mbeler....

#2019gantigermo
numpang ngakak... emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
-6
kurang puas baca cerpen weekend kemarin iler ini wkwkwkwk

ketololan yang hakiki lo ler
Bango lolos
Ayam sayur lolos
Eh,
Inter malah jd maen bareng kuntilanak
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
-4
Buat apa main di cempyen bertaon-taon kalo gak juara emoticon-Mewek

Buat apa menang pertandingan di cempyen kalo gak juara emoticon-Mewek


Mampussss udah gak main di cempyen lg lw ler. Silakan mewek beneran emoticon-Angkat Beer
contoh binatang yang udah di cuci otaknya, > jadilah iler goblok klub DNA serie B

uda kalah malah emosi emoticon-Ngakak

lawan Juventus > kalah > alasan juventus beli wasit emoticon-Ngakak

bermain IMBANG dengan PSV apa alasan iler ??? ( salahin spaletti ) ngoahahahaha

klub terampas, jangan2 kalo main di liga 1 GOJEK indonesia terdegradasi ke liga 2 terus di mafiain sama VIGIT WALUHYO

HAHAHAHAHA, SALAM FANS INTERNAZIONALE SANG PEMENANG TREBLE ( AMPAS ANJINK )
Diubah oleh AntiMAHOgan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
F word itu jangan di pake takutnya ngonser


iler goblok
cuk barcuk gmn perasaan ente dibilang lebih berharap kleb crotdztone yg serius sampe menit trakhir d banding barcuk yg gak bsa ngalahin ayam sayur pdhal dah lolos.. wkwkkwkw.. wkwkw

gileeeeeee otaknya iler emang singit emoticon-Leh Uga
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2

gimana ler rasanya ditroll kelub culun?
goblognya udah kek mirdad lerr °°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
Iler merda apa kabar? Petantang petenteng main di liga europa juga, coba lobby vigit waluyo ler, sapa tau bisa jadi juara, juara serie b emoticon-Ngakak
TIM NOSTALGIATREBEL GOBLOG EMANG PALING TOLOL
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
selamat buat iler yg udah lolos limajum
percuma itali dikasih kuota 4, cuma jadi aib aja

barcuk sm ntot siap2 lu degradasi musim depan, iler mau inpestigasi
11
Match 1 & 2

Itaik > BPL

Last match

emoticon-Leh Uga
tenang sodala sodala, iler bisa membalas di leg2 besuk lawan psv emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Habitat lu emang di liga kaleng kaleng ler
Sadar diri lah tod emoticon-Big Grin

King asabob mangstab
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
adoelpiero dan born.as.ghosts memberi reputasi
iler mampusssss...
mamam tuh
gimana nyuk munyuk gagal ejakulasi?
Halaman 193 dari 466
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di