pasargameidAvatar border
TS
pasargameid
7 Cemilan Sehat Buat Nemenin Gaming Time Kamu



Hi guys, pernah menghabiskan 24/7 hari – hari kamu buat main game? pernah rela kelaperan karna mager buat beli makanan? Bingung mau makan apa trus akhirnya yaudah ga usah aja? Mau tahu cemilan sehat yang cocok buat nemenin waktu gaming online kamu?
Disini Pasargame ID akan memberikan kamu beberapa pilihan cemilan sehat yang wajib kamu stok sebelum mulai petualangan game kamu di dunia maya guys. Anak game harus tetap menjaga kesehatan dan menjamin keberlangsungan hidup para gamers. Lebay! .
Oke, ada 10 pilihan makanan yang terjangkau kantong dan mudah untuk kamu dapatkan. Let’s cekidot!

Pisang, Jeruk, dan Pepaya

Selain karna mengandung vitamin C yang tinggi, ketiga macam buah ini adalah jenis buah yang mudah didapat dan hemat di saku. Cara makannya juga nggak ribet. Untuk papaya kamu bisa potong – potong trus masukin kulkas dan tinggal di comot saat waktu bertempur main game online PUBG misalnya. Untuk Jeruk, buat kamu yang males ngupas ato ngerasa ngupas bisa ribet dan ngeganggu kamu main game. kamu bisa kupas beberapa trus simpen di kulkas untuk kemudian tinggal kamu comot. Nah untuk pisang, nggak ada buah yang paling mudah dimakan selain pisang, selain teksturnya lunak, dan mudah dikupas, ternyata pisang bisa meningkatkan daya berfikir kita juga loh. Siapa tahu kamu jadi lancer mikirin strategi buat menangin game online maupun offline kamu. Cemilan sehat gak perlu mahal!

Biskuit

Buat kamu yang nggak suka buah, jangan khawatir. Ada berbagai jenis biskuit yang bisa kamu konsumsi. Ini lebih gampang lagi makannya. Tinggal buka tutup kaleng, trus comot deh masukin mulut. Biskuit punya banyak manfaat guys. Biskuit bisa meningkatkan metabolisme tubuh, melancarkan percernaan, menambah energi tubuh, dan yang paling penting adalah menjaga kekenyangan. Jadi nggak perlu khawatir jatuh sakit abis main game online seharian.

Roti Selai

Masih ada pilihan lain atau tambahan untuk mengisi waktu main game online dan offline kamu. Roti selai, ato roti bakar juga bisa jadi pilihan. Gampang kan bikinnya. Buat kamu yang lebih niat, bisa nyetok sandwich ditambah berbagai varian isi menarik kaya telur, daging saus, dan tomat. Perut kenyang, otak jalan, dan game pun menang.

Telur

Protein yang tinggi terkandung di dalam telur. Tidak sedikit para dieters yang mengkonsumsi telur saat mereka diet. Selain menyumbang nutrisi ke tubuh, telur juga bagus untuk kesehatan mata dan fungsi otak. Seperti halnya biskuit, telur juga dapat menjaga kekenyangan. Kombinasi bagus kan guys buat nemenin kamu main game.

Sereal 

Ini bisa juga buat kamu yang lagi diet dan suka banget sama yang namanya sereal. Selain mudah dikonsumsi, sereal juga tersedia dalam berbagai varian rasa yang enak dan yang paling penting, terjangkau di kantong. Sereal biasanya makanan paling terkenal di kalangan anak kosan.

Salad dan Sayuran Rebus

Mungkin ini bisa jadi piihan buat kamu yang vegetarian. Sambil nunggu loading game online Fallout 76CS GO, atau game online lainnya, kamu bisa menyempatkan diri untuk meracik dulu salad buah atau sayuran rebus untuk kamu santap saat bermain game. Ingat guys, sehat itu mahal, tapi percaya deh, sakit itu lebih mahal.

Susu dan Yogurt

Susu memang terkenal menjadi minuman sehat yang seringkali dikonsumsi untuk sarapan pagi. Dan Yogurt juga dipercaya mampu menurunkan tingkat stress seseorang. Kamu yang lagi pusing mikirin gimana caranya bisa ngalahin lawan main kamu, bisa nyoba yogurt nih guys.

Nah, itu 7 pilihan cemilan sehat atau santapan untuk menemani hari  – hari penting dan bersejarah kamu di dunia game. Main game online boleh, tapi harus ingat makan dan jaga kesehatan juga. Selain itu, jangan lupa untuk tetap menjaga waktu istirahat dan tidur kamu. Buat kamu yang sudah berencana main game online hari ini, yuk belanja cemilan sehat ala Pasargame!

Buat kamu yang masih belum ada rencana atau bingung mau main game terbaru apa hari ini. Silahkan cek https://pasargame.id/

Mau tahu game terbaru, info – info menarik seputar dunia game, dan berbagai penawaran khusus langsung di email kamu? Buruan subscribe Newsletter Pasargame.id sekarang di http://bit.ly/regPasar
Ada potongan 10 ribu juga loohh spesial buat kamu!!!
0
6.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan