CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5add50e094786892218b4568/spectre-soccer-room-2018-2019-----part-2

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 189 dari 466
berisik ye pada ganggu yg di goa lg baca cerpen prasejarah aja...
pada suatu hari hiduplah makhluk bernama melonsaurus dan ilersaurus... makhluk yg hidup di jaman prasejarah, karna ketololannya yg amat sangat maka mereka berdua punah. tamat
Eriksen, James, Fekir, juan mata



kayak mau aje

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Grup apa ini gan emoticon-Bingung
Nyubi izin gabung emoticon-Betty
Quote:


gak usah bingung...
cukup bilang...

iler babi....
cemilan jing....

dah cukup ntu....hahahaha
Rek piala ucl lu masih 2 biji? emoticon-Betty (S)
Quote:


Downgrade bener bor

Dr ejen RAJA EROPA jadi ejen BADUT EROPA emoticon-Wakaka
Quote:


Bray kan gua blg gua ejen krisno
Tapi klo madrid ya uda mndarah daging bray

Tidak lupa
Barcuk goblok
Quote:


mekdohan...hahahaha
Bango lolos nggak ya kira2?
Data-data yang nunjukin EPL itu liga paling kompetitif

City beat Arsenal
Arsenal beat Spurs
Spurs beat Chelsea
Chelsea beat City


MU beat Fulham
Diubah oleh james.gordon
masuk ucl contoh munyuk itu ngok, harus dicontoh itu ngok emoticon-Leh Uga
udah sampe pucuk jangan bikin malu liga kompetitid emoticon-Recommended Seller
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
malam ini ngetek bango aja lah...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Liga gojek tuh bre paling kompetitid
Juara & degradasi ditentukan di match terakhir emoticon-I Love Indonesia

Tak lupa barcuk dongo emoticon-Najis
-4
go go bango :merdeka
go go bango :merdeka
go go bango :merdeka





to europa league aja ya emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
Quote:


Ssttt....
Diem-diem aje ente

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°° - Part 2
Pegangan ler
iler tokai lolos....liga malem jumat main tokai emoticon-Wakaka
Iler?
Goblok tolol pekok kakean cocot
10
Selamat datang Liga SETAN emoticon-Shutup
#PSVadalahkunci
ILER MELONGO TOLOLLLL
ngoahahahaha ler goblok amat si lu
emoticon-Ngakak

ntot ntar bayarannya pake haji kane kalo ngga si son ya
emoticon-Recommended Seller
Halaman 189 dari 466
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di