Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

ยฉ 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yusuf120791Avatar border
TS
yusuf120791
Cyborg Cantik Dan Berbahaya (ALITA : BATTLE ANGEL) - SNEAK PEEK IMAX
Hayy hayy Agan Dan Sistaaaa Balik Lagi Nih Bareng Gua Yuzzu
Dimana Kali Ini Gua Baru Aja Selesai Liat SNEAK PEEK dari film ALITA : BATTLE ANGEL dalam bentuk format IMAX di GANDARIA CITY XXI

Yang Gua Tangkep Dari Sneak Peek nya sih Ini Bener2 Salah Satu Film Yang Waaaajiiibbb Pake banget untuk masuk list film yang harus ditonton di tahun 2019, gua sangat rekomendasiin banget ini film apalagi dalan bentuk format IMAX beeeeh benenr2 berasa banget,, mulai dari si karakter cyborg cantik (sebutan gua untuk alita) nya sendiri ALITA, lalu ditambah efek CG yang lembut banget dimana seorang cyborg alita, bener2 gabisa ditebak dia itu CYBORG atau MANUSIA !!? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†
Pokoknya agan agan dan sista sista kudu wajib masukin ke dalam list film yg harus ditonton di tahun 2019 nanti.

Penasaran Gak Sih Sama Si Cyborg Cantik Alita ini di Sneak Peek Barusan Yang Gua Tonton ?

Nih.. Gua kasih sedikit review nya ya tentang si cyborg cantik alita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„ (eiiittsss ... tapi tenang, gua gak akan spoiler in kok) ๐Ÿ˜„

Cekidooott....

Film ALITA : BATTLE ANGEL ini ternyata merupakan adaptasi dari manga jepang karya dari Yukito Kishiro dengan judul BATTLE ANGEL ALITA. Nah sang produser nya JAMES CAMERON (pembuat film TITANIC dan AVATAR (bukan yang aang ya ๐Ÿ˜†)) meminta idzin langsung kepada beliau untuk membuat cerita dari si cyborg cantik alita ini kedalam bentuk Live Action. Karena james telah mendapat idzin dari sang penulis, maka dengan bekerja sama oleh salah satu sutradara ternama yaitu ROBERT RODRIGUEZ, akhirnya jadilah Live Action Film Alita Battle Angel ini (cuma dibalik doang judulnya sih dari manga nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„).

Film Alita: Battle Angel ini dibintangi olehย Rosa Salazar, Christoph Waltz, Keean Johnson,ย Jackie Earle Haley,ย Ed Skrein,ย Michelle Rodriguez,ย Mahershala Ali,ย Eiza Gonzalez,Jorge Lendeborg Jr., Jennifer Connelly, Lana Condor, dan Leonard Wu.

Film ini bercerita tentang Alita (Rosa Salazar) yang ditemukan di dalam reruntuhan. kemudian kembali disusun oleh seorang ahli cyborg yang bernama DR. DYSON IDO (Christoph Waltz) atau lebih tepatnya Dr. Ido.
Dr. Ido juga memodifikasi tubuhnya dan membentuk kembali ingatannya sekaligus menjadi sosok ayah juga bagi alita.
Dr. Ido sendiri ialah seorang ilmuan dan juga ahli dalam perakitan mekanisme tubuh manusia.

Akan tetapi saat sudah sempurna di modifikasi dan disusun menjadi cyborg terkuat, alita tidak mengetahui siapa dirinya, dan bahkan dia juga lupa akan ingatannya sendiri, dan bagaimana dia bisa ditemukan oleh Dr. Ido, dia juga lupa akan semua hal itu.

Dibantu oleh temannya HUGO, (Keean Johnson) Alita menjalani kehidupannya sehari2, mulai dari dikenalkan dengan teman2nya, bermain bersama sama, bahkan sampai2 Alita juga bisa merasakan perasaan jatuh cinta terhadap Hugo sendiri... (Aseeeeek yaaah seorang cyborg bisa jatuh cinta sama manusia,, hmmm so sweet pastinya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†).

Hingga suatu ketika alita mulai mengetahui siapa dirinya sebenarnya, sedikit demi sedikit dia mengingat ingatannya yang telah hilang, Bahkan dia menjadi marah terhadap Dr. Ido ketika dia tau akan kebenarannya siapa dirinya itu, wah wah wah kira2 kenapa ya bisa marah sama sang ayah sendiri ?!
Apakah masa lalunya itu terlalu berat untuk dia ketahui, ataukah ada maksud lain dari Dr. Ido menyembunyikan identitas asli Alita ??!! Dan mengapa Dr. Ido tidak mengembalikan ingatan aslinya saat dia memodifikasi Alita ??!

Penasaran kan ?!
Makanya jangan sampai dilewatkan ya film ALITA : BATTLE ANGEL ini bisa agan agan dan sista saksikan di bioskop kesayangan kalian mulai Februari 2019 (tahun depan gannn sistt ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜„) dan buat agan agan dan sista yang belum tau trailernya, nihh gua kasih trailernya yg udah dikasih translate bhs indo dan cuplikan dr salah satu sneak peek nya,, ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜† linknya dibawah sini yaa

Oiya untuk sneak peek ini gua tetep bakalan kasih rate nya .. rate dari gua 8/10 ( woooow ,, itu baru sneak peek nya ya, gimana nanti full film nya yaaa ๐Ÿ˜†)

Okee sekian dari tulisan gua ini, mudah2an bukan spoiler yaa hehe
Kalo kalian suka sama tulisan gua ini, jangan lupa kasih cendolnya ya agan and sistaa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜
Trailer Indonesia :


Cuplikan Sneak Peek :
















Diubah oleh yusuf120791 10-12-2018 18:05
2
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan