KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Film Indonesia /
Ini dia teori konspirasi film Love for Sale
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab1dc1c98e31bd92e8b4573/ini-dia-teori-konspirasi-film-love-for-sale

Ini dia teori konspirasi film Love for Sale

Love for Sale berkisah mengenai Richard (Gading Marten), seorang jomblo yang hidup sendirian dalam waktu yang lama. Dia hanya ditemani piaraannya, seekor kura-kura bernama Kelun. Kegagalan cinta di masa lalu membuatnya terbiasa hidup sendiri dengan gaya hidup seadanya.
 
Suatu waktu, Rudy Jaelani (Rizky Mocil) sebagai teman Richard, menantangnya untuk membawa pasangan untuk menghadiri pernikahannya. Bingung dan tak tahu apa yang harus dilakukan, akhirnya melalui sebuah aplikasi penyedia jasa teman kencan, Richard menemukan pasangan, seorang wanita cantik bernama Arini (Della Dartyan). Awalnya memang hanya untuk semalam. Tetapi ternyata Arini lebih dari sekadar teman kencan kilat, dia mengguncang tatanan hidup Richard.
 
Dari Visinema Pictures, Stayco Media dan 13 Entertainment, film ini sudah tayang dari 15 Maret lalu. Sudah nonton belum?
Ini dia teori konspirasi film Love for Sale

 
Kalau kamu belum lihat filmnya, teori ini adalah SPOILER dari akhir film Love for Sale, jadi jangan lanjutkan membaca! Kalau sudah menonton, teori di bawah semuanya mungkin lho.
 
Semua rencana Panji
Bisa jadi Panji (Verdi Solaiman) yang merencanakan semua ini. Dia yang perhatian akan kondisi Richard yang sendirian merencanakan membuat aplikasi bohongan Love.Inc. Arini adalah rencana Panji agar Richard bisa move on dari kisah cinta lamanya. Panji juga yang merekrut aktor sebagai orangtua Arini.
 
 
Arini tidak pernah ada
Sebenarnya Richard halu (sinasi) karena dia terlalu sering menghirup aroma tinta percetakan. Arini tidak pernah ada dan dia hanya mengkhayalkan itu semua. Tapi itu kayaknya kejauhan deh soalnya pegawai Richard dan teman-temannya juga menyaksikan Arini.
 
 
Rencana pak Samsul
Karena sudah lama berada di percetakan keluarga Richard, pak Samsul (Rukman Rosadi) merasa kasihan pada Richard lalu merencanakan semua ini. Jadi, Love Inc hanya sekadar untuk menghibur Richard saja. Atau bisa jadi pak Samsul kerjasama dengan Panji.
 
Ini konspirasi asing!
Sebenarnya itu adalah aplikasi coba-coba dari Mark Zuckerberg, korban pertamanya Richard. Karena aplikasinya masih tipe beta, maka kantornya langsung hilang sebab cuma sementara. Bersyukurlah aset bangsa bernama Richard tidak diambil Zuckerberg. Bisa jadi Arini adalah software engineer aplikasi itu yang mencoba keefektifan aplikasinya sendiri.

Ini dia teori konspirasi film Love for Sale
 

Kemana Arini pergi? Benarkah dia punya perasaan pada Richard? Ini masih misteri. Bisa jadi dia memang punya rasa tapi bisa jadi dia tidak punya rasa sama sekali.


 
Ada kemungkinan Arini hanya menganggap ini pekerjaan saja, dia menyesuaikan diri dengan selera Richard seperti kesukaannya pada sepak bola dan membantu menyiapkan makanan untuk Richard yang membuat Richard meleleh. Setelah kontrak selesai, dia pergi karena sebenarnya dia tidak punya perasaan apa apa pada Richard. Bahkan surat perpisahannya adalah bagian dari pekerjaannya. Arini lalu pergi untuk mencari pekerjaan lain.
 
Ada juga kemungkinan Arini tahu dia juga punya rasa dan memutuskan untuk pergi sebelum rasa itu berkembang menjadi lebih jauh. Nah teori mana yang cocok sama kamu? Apa kamu punya teori sendiri
Diubah oleh loveforsaleid
Halaman 1 dari 2

Warning POST INI BAKALAN PANJANG


KALEAN SUDAH DIPERINGATKEUN
Spoiler for Pandangan ane FYI:


Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalian luar biasa menterjemahkan setiap adegan-adegan menjadi sebuah konspirasi. Salut!
4 teori konspirasi yang gue nggak kepikiran! emoticon-Cendol (S)

#SalamKreatif Sist*

brrt cinta nya arini ke richard hanya setting an y ...mulai dri omongan arini tentang asalnya dr 2 tmpt berbeda kemudian ayah arini yg di akhir film nganggap richard aneh krn dy ngerasa ini kok jadi kayak beneran pdhl mmng perannya sbg ayah dr 3 anak , sylvi yg g asing bwd richard.... klo mnurutq loveinc bukan buatan sahabat nya richard ....soalx pas loveinc bkin brosur di percetakan richard tu banyak bngt...yg aneh alamat loveinc trnyta bukan kantor
Baru aja nonton tadi malem
Asik sih filmnya
Enak ditonton
Lumayan lucu dan menghibur
Rada terganggu dengan adegan esek2 nya
emoticon-Frown
Sayang endingnya ini anti klimaks

Spoiler for :
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
andibachtiar yusuf keren lah, bisa keluar dari film film yg unsur bola nya kuat kaya romeo juliet atau hari ini pasti menang.
walau masih ada bau bau bolanya juga sih.

dan della dartyan total banget lah emoticon-Genit sayang rada kurang berisi dikit
Diubah oleh rohmatcrew
awalnya ga ngeh ini film bikinan ucup, tapi begitu ada rasa2 bola nya jd familiar emoticon-Big Grin, sebenernya filmnya ringan tp unik, dan ngegantungnya juga unik sih, biasanya ngegantung masih bisa diterka2, ini bisa sih diterka tapi banyak bgt kemungkinan nya emoticon-Big Grin
Spoiler for Sop:


ffi kedapetan nominasi pemeran utama wanita & pria + skenario asli aja ya?? film terbaik ga dapet??
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Apa gegara ini si gading cerai ? ekwk
Baru nonton hari ini di netflix. ada yg tau gak pas terakhir itu richard lagi dimana ya? pantai mana ya. pacitan apa tulungagung
profile-picture
gasmal memberi reputasi
baru nonton nih film di Netflix, aaah gilaaa udah kebawa alur sm 2 pasangan itu ending nya begitu, multitafsir sih, ane aja sampe ulang2 ada yg ane miss ga nih di awal tengah sama akhir

walaupun cerita ttg kehidupan sehari2 tapi bagus lah overall, ane juga engeh ending nya bakal begitu soalnya hampir tiap ganti hari diingetin terus tanggal hari itu secara kontrak cuma 45 hari kan jadi kaya kita disuruh itung hari, terus ya itu 3 nama daerah si arini & si Richard sering liat muka temen nya arini
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


kayanya sih emang 45hari kontrak aja gan kalau menurut ane tapi yg teori semua buatan temen nya juga masuk akal sih biar si Richard berubah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pas awal nonton, jujur ane sempet seneng bgt karena hampir klarakter dan cerita mirip sama ane terutama kita sama sama usaha di percetakan yang kehidupannya cenderung monoton gtuh.
Tapi jujur kesini2nya alur dari ceritanya ane rasa familyar bgt, ada yang sudah nonton Film Ruby Sparks?
ALur ceritanya hampir sama, cuman bedanya di film ruby tokoh utamanya seorang penulis terkenal yang membuat sebuah novel berisikan wanita idamannya, dan secara mengejutkan dan tak tau arah nya darimana perempuan yang dia gambarkan dalam novelnya tsb ada dan nyata.

Selain itu kecurigaanku diperkuat dengan kebiasaan film kita yang selalu berakhir dengan Happy ending, jarang sekali yang berakhir menggantung dan menimbulkan rasa penasaran penontonnya.
Tapi Overoll GAding dan yang lainnya sukses juga membuat versi Indonesianya...
Quote:


Pacitan gan pantai soge kyaknya
So Arini nya cabut krn its only business nothing personal ? 🤣🤣

Dan hbungannya sama temen Arini yg muncul di tv apa ya ?
Diubah oleh galih_INA
Quote:


kayanya dia dibayar arini atau dimintain tolong gitu buat acting jd temen arini kaya keluarga boongan nya itu


Quote:


Oh iya, masuk akal. Si Arini sengaja seakan akan dia punya kehidupan termasuk teman2 yg dibuat sendiri.

Si Arini ini kayanya orang orang gaib yg hadir buat betulin hati orang2 galau biar bs move on. Wkwkwkwk.

Biasanya lbh mudah move on dr putus cinta yg ke 2 daripada yg pertama 🤣🤣🤣
ini dulu di twitter officialnya ada sayembara bikin ending dari love for sale ini..
ada yang tau pemenang2nya bikin cerita gimana aja?

ini salah satu film fav gue sih, film yang bikin mikir aneh2, bikin penasaran gitu, mengombang-ambingkan suasana hati. gila banget sih ini film.
sayang endingnya musti berimajinasi sendiri.. entah ini kelebihan atau kekurangan di mata ane. wkwkwk..
tapi yang pas dia buka appnya kan bisa milih cewenya
kayaknya akal-akalannya Panji semua nih

Spoiler for :


keren dah ni film, ane suka film yang bikin diskusi, asyik emoticon-Ngakak
Diubah oleh ray707
Quote:


Iya .. ternyata emang Richard berusaha nyari Arini ke pacitan atau mungkin ke tulungagung juga
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di