carosgaAvatar border
TS
carosga
Bakso Bakar Enak Di Malang
Kota Malang tidak hanya terkenal dengan apelnya, tetapi juga untuk kuliner lainnya - lezat. Kota hukum di kaki Gunung Semeru ini memiliki ciri khas kulinernya, Bakso. Anda dapat menemukan masakan Malang di mana-mana, bahkan di setiap sudut kota. Baik bagi Anda yang akan mengunjungi Kota Malang, Anda benar-benar harus mencoba bakso. Selain itu, bakso panggang, dijamin bahwa Anda akan kecanduan karena rasa itu dikeluarkan. Penasaran dimana bakso enak ditemukan di kota Malang. Mari kita simak komentar di bawah ini.

1. Bakso Bakar Trowulan

Bakso bakar Trowulan ini adalah salah satu tempat terbaik untuk makan bakso di Malang. Albondine ini ditemukan di Jalan Candi Trowulan No. 65 Malang yang terletak tidak jauh dari pasar pendakian. Di sini Anda bisa merasakan bau daging yang dibumbui dan membakarnya di arang. Tempat makan ini cukup ramai pembeli, tidak hanya penduduk lokal, tetapi juga wisatawan dari luar kota dan banyak di luar negeri.

2. Bakso Bakar Pak Man

Nah, jika tempat makan bakso bakar termasuk bangku legendaris, karena sudah ada sejak 1997. Di Pak Bak albóndel ini panggang adalah tempat makan bakso bakar yang lebih disukai oleh penduduk sekitarnya. Bagi Anda yang berkunjung ke kota Malang, Pak Man bakso sangat direkomendasikan untuk Anda alami. Anda bisa datang ke Jalan Diponegoro No.19, Klojen, Kota Malang. Jika Anda datang ke sini, Anda akan ketagihan sensasi bakso yang dibakar dan Anda juga bisa memilih tingkat bumbu sesuai selera Anda.

3. Perjalanan Bakso Bakar Pahlawan

Selain bakso panggang Trowulan dan Pak Man, ada lagi yang tak kalah nikmat, yaitu, Bakso Bakar Pahlawan Trip. Albacore bakar ini terletak di ujung Jalan Pahlawan, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang. Tenda ini awalnya hanya menyediakan bakso, tetapi seiring dengan tren kuliner Malang, ada banyak yang berinovasi, jadi ada bakso panggang yang menjadi menu utama. Selain itu, di toko pabean ini ada juga bakso beku yang bisa Anda buat di kota khas Malang.
Diubah oleh carosga 17-09-2018 06:19
tata604
tata604 memberi reputasi
2
1.7K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan