ErzaGremoryAvatar border
TS
ErzaGremory
Ahmad Dhani Meninggal Dunia, Ditabrak Truk di Jombang
Reza Gunadha : Jum'at, 07 Desember 2018 | 14:46


Suara.com - Ahmad Dhani, pemuda berusia 18 tahun tewas dalam kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Randuwatang, Kecamatan Kudu, Jombang, Jawa Timur, Jumat (7/12/2018).

Kecelakaan bermula ketika Ahmad Dhani mengendarai sepeda motor Honda CB150R bernopol S 6591 F. Pelajar SMK asal Desa Ketapangkuning, Kecamatan Ngusikan, Jombang ini berjalan dari timur ke barat. Saat di Jl Raya Desa Randuwatang, kondisi jalan agak menikung.

Karena kecepatan terlalu tinggi, pengendara oleng dan terjatuh tersungkur ke aspal. Ironis, pada saat bersamaan melintas truk colt diesel bernopol W 8132 H yang berjalan dari arah berlawanan.

Karena jarak sudah dekat, pengemudi truk Muhammad Eko Budi Santoso (37), warga Desa Kepadangan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, tak bisa menguasai keadaan.

Kendaraan tersebut kemudian menggilas tubuh korban tanpa ampun. Akibatnya, korban mengalami luka parah.

Pelajar SMK ini kemudian dilarikan ke puskemsmas terdekat. Namun, meski mendapat pertolongan media, nyawa korban gagal diselamatkan.

"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan, korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Pengendara motor meninggal, sedangkan sopir truk selamat," kata Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman seperti dilaporkan Beritajatim.com.

Source: https://amp.suara.com/news/2018/12/07/144633/ahmad-dhani-meninggal-dunia-ditabrak-truk-di-jombang

Komeng gue dini hari:

Kalo gak ngebut, bukan jagoan namanya... emoticon-Ngacir2

P.s: kalo ada yang posting berita ini sebelum gue, mohon dihapus ya...
5
7.7K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan