selldombaAvatar border
TS
selldomba
Dua Begal Bersenjata Stik Golf Tewas Dihantam Penjual Ayam
Dua Begal Bersenjata Stik Golf Tewas Dihantam Penjual Ayam

Suara.com - Dua pelaku begal berinisial AR dan RTP di Jalan Seyegan Kebonagung pada Jumat (7/12/2018) sekitar pukul 02.15 WIB tewas ditangan korbannya sendiri.

Peristiwa ini berawal ketika dua bandit yang menggunakan sepeda motor itu membuntuti penjual ayam bernama NI (33) dan istrinya, EDN.



Kapolsek Seyegan Kompol Masnoto mengatakan, awalnya dua korban yang hendak menuju lokasi pemotongan ayam di Ketinga. Namun di tengah perjalanan, mobil yang ditumpangi NI dan istrinya dibuntuti oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor matik.

"Dua orang tersebut mengendarai sepeda motor honda Scoopy," kata Kapolsek seperti dikutip Harianjogja.com pada Jumat (7/12/2018).

Saat itu, mereka memukul kaca depan mobil milik korban dengan sebuah stik besi berwarna silver yang mengakibatkan kaca mobil pecah.

"Mengetahui hal tersebut, pengemudi mobil berbalik arah dan mengejar pengendara motor tersebut," kata Masnoto.

Akibat aksi perusakan itu, NI nekat mengejar kedua pelaku yang mengedarai sepeda motor hingga akhirnya mobil tersebut menghantam dua pelaku di sebuah depan Puskesmas. Akibat tabrakan itu, AR dan rekannya langsung tewas di lokasi. Sedangkan EDN yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Akibat kerasnya benturan, mobil milik korban hingga terbalik," terangnya.

Akibat aksi perusakan itu, NI nekat mengejar kedua pelaku yang mengedarai sepeda motor hingga akhirnya mobil tersebut menghantam dua pelaku di dekat sebuah Puskesmas.

https://amp.suara.com/news/2018/12/07/151813/dua-begal-bersenjata-stik-golf-tewas-dihantam-penjual-ayam

Nama korban selamat beserta nama istrinya sengaja ane sembunyikan pake inisial ya. Bagaimanapun privasi korban tetep harus dilindungi dari kejahatan berikutnya oleh pelaku lain.

Kritik buat wartawan suara.com dan juga wartawan media lainnya.

Kalau meliput berita kriminalitas sebaiknya nama korban kejahatan yang selamat (masih hidup) cukup diungkapkan inisialnya saja agar melindungi privasi korban dari pembalasan pelaku kriminal lain teman pelaku.

Kecuali Kalo pelaku kejahatan gak apa2 kasih tau aja nama lengkapnya biar kapok.
Diubah oleh selldomba 07-12-2018 13:39
bhagarvani
bhagarvani memberi reputasi
5
3.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan