serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Zaman Sudah Edan, Ibu dan Anak di Karo Kompak Jual Sabu



Seorang ibu bernama Meriahna Beru Sembiring (41) dan anaknya berinisial MNM (16), warga Desa Lau Peranggunen, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo terciduk jajaran tim ipsnal Polsek Mardinding lantaran kompak menjadi penjual sabu-sabu.

Kapolsek Mardinding AKP Lindung Marpaung dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Solo Bangun mengatakan ibu dan anak itu ditangkap dirumah mereka di Desa Lau Peranggunen, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo pada hari Senin (3/12/2018) dini hari sekira pukul 01.00 Wib. Awalnya diterima informasi dihimpun bahwa ibu dan anak itu ada menyimpan narkotika jenis shabu dirumah mereka.

Dijelaskannya, setelah dilakukan penyelidikan membuatnya bersama tim opsnal menggerebek rumah itu dan menangkap ibu dan anak itu kemudian ditemukan barang bukti 1 buah pelastik berisikan narkotika jenis shabu berat bruto 0,14 gram yang diselipkan di bawah tempat tidur spring bed kemudian 1 buah timbangan elektrik, uang tunai Rp500 ribu dan 3 unit Handphone. Diinterogasi, Meriahna mengaku sebahagian shabu telah habis atau laku dijualnya kepada pembeli dan dalam penjualan shabu bersama anaknya itu.

“Tersangka Meriahna Beru Sembiring dan anaknya MNM sudah diamankan dan akan diserahkan ke penyidik Sat Narkoba Polres Tanah Karo untuk dikembangkan dalam mengungkap jaringan peredaran narkotika lainnya serta diproses sesuai UU No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika,”ujar Ipda Solo Bangun mengakhiri. (SSC/INT)

Sumber

Komen:

Sekapur sirih, seplastik sabu
Dihidang untuk makan bersama bunda
Sabu diuap,nikmat disedot
Sebagai pembuka mamak geleng2 emoticon-Angel

Begitulah kisah inspiratif anak mukapetak yang berbakti kepada mamakngengkeng di sumut emoticon-Angel

Sorga di telapak kaki mamak, sabu di tangan mamak emoticon-Angel

#MAMAK MINTAK PULSA EH SABU
3
2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan