CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b74eda298e31b7e078b4568/fc-internazionale-milano-1908---sezione-2018-2019--ausilioisffpgoat

| ★ F.C INTERNAZIONALE MILANO 1908 ★ | Sezione 2018-2019 | #AusilioIsFFPGOAT

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 306 dari 405
Politano hahaha

adoooh counter kok lelet ....
Gagliardini ini atributnya apa ya?
Dribble kaku, shoot busuk, defense nanggung.

Politano out for valero? Apa ini?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wtf politano yang keluar 😂😂
Bener bener ga kebaca taktik nya bobi. Bener bener pelatih kelas wahid
Diubah oleh bintang_1180
Whatttt!!!!! Politanoooo........

Big Noooooo......

Komentator aj blg "Big Surprise"...haha
Ini knapa ya kok politano yg di sub ama Valero?
Nguatin lini tengah sekaligus simpan tenaga buat lawan PSV??
Juperek udah mulai pressing dari depan
sub yang aneh emoticon-Hammer

kayanya spall cuma mau tahan seri emoticon-Hammer
Diubah oleh zhangjindong
Quote:


Di ane gagal login terus emoticon-Nohope
Itu Politano kenapa diganti? Digantinya oleh Borja lagi emoticon-Bingung
spaaaal masukin keita spaaal counter butuh kecepatan neeh
Semoga gw salah dah....

Ayo Perisic.....
Ga ngerti ama jalan pikiran si botak
perisic yg busuk, poli yg diganti

awas kalo blunder lu botak
Quote:


Disimpen buat lawan psv kayaknya
Jomar main ke kanan
btw mamam tuh 100 juta euro emoticon-Ngakak: ampas banget mainnya bagusan poli kemana2 jadi inget hype nya ronaldikin di awal2 melon
Diubah oleh telecaster_user
Ya Sudahlah.......

Gara2 Sub Aneh Spalllll......

kurang menggigit serangan kanan....
gagli bosok amat
brojol agak bingung main sama gagli

jomar malah bagusan dikit
kikikikikikik bosok dah miranda bubarin aja besok tu botak
kenapa yang jaga juki jadi si asa ya emoticon-Bingung
Wkwkwk masok pak eko. Taktik pelatih ruarrrr biasa. Yang jelas tetep makasih dah bisa ngebentuk mental pemain lebih baik dari taun sebelumnya. Tapi kalau mau bersaing taun depan wajib ganti pelatih 😬
cancelo oh cancelo.. perisik pokoke maen teroos
Halaman 306 dari 405
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di