gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Ini Nih Alasan Ane Kenapa Smartphone Realme Cocok Banget Buat Anak Muda!
Kalau ditanya smartphone apa sih yang cocok untuk anak muda, kira-kira Agan bakal jawab apaan Gan? 

Banyak alasan dan preferensi yang menjadikan jawaban Agan Sista nanti berbeda satu sama lain. Tapi kalau ane pribadi sih bakal jawab Realme aja ya. 

Mungkin Agan Sista udah tahu kalau smartphone yang dulu pernah sodaraan sama OPPO ini emang terbilang masih baru terutama untuk di pasaran smartphone Indonesia. Meski begitu kalau melihat kemarin penjualannya saat launching perdana, Realme kelihatannya cukup berhasil memancing ketertarikan banyak orang termasuk anak muda. 

Ane sendiri sih sebenarnya udah nyobain langsung Realme C1 sampai Realme 2 Series Gan. Dan dari pengalaman nyobain ini ane makin yakin kalau Realme emang cocok buat anak muda macam ane kayak gini. Kenapa? Ada beberapa hal dari analisa ala ala ane yang memperkuat alasan kenapa smartphone Realme itu cocok buat anak muda. Cekidot 

 

Harganya pas dengan kantong anak muda Gan! 

 

Namanya juga anak muda. Kadang buat yang masih sekolah cuma bisa ngandalin uang dari orang tua. Itu sebabnya Realme bisa dibilang menghadirkan solusi untuk anak muda yang masih belum mampu mengeluarkan banyak uang hanya untuk smartphone.  Lihat aja harga Realme C1 ,Realme hingga Realme 2 Pro yang di dibandero di harga 1 hingga 2 juta Rupiah. Tinggal dipilih aja mana yang sesuai dengan dompet aja kan Gan. 

Lagian yang bikin Realme makin menarik itu karena dengan harga yang terjangkau ini, spesifikasi yang ditawarkan juga udah cukup oke di kelasnya Gan. Lihat aja spesifikasi Realme 2 yang termasuk oke untuk ponsel di bawah 2 juta rupiah. Dengan proesesor Qualcomm Snapdragon 450, RAM 3GB, ROM 32 GB serta layar yang cukup lega, bikin spesifikasi Realme 2 mampu bersaing untuk ponsel di kelas harga yang sama. 

 

Baterainya awet, cocok untuk anak muda yang punya segudang aktivitas harian 

  

Smartphone dan anak muda itu seakan jadi dua hal yang sulit banget buat dipisahkan. Bukannya apa-apa, gaya hidup udah bikin anak muda susah banget buat lepas dari smartphone kan Gan. Itu sebabnya dengan banyaknya aktivitas yang tak bisa lepas dari smartphone membuat faktor daya tahan baterai smartphone jadi satu hal yang seringkali jadi perhatian anak muda.  Ngapain punya fitur canggih kalau ujung-ujungnya baterainya gampang drop. Ya bisa sih sedia powerbank. Tapi kemana-mana bawa powerbank nggak praktis kan Gan. Itu makanya Realme kalau kata ane sudah mencoba menjawab kebutuhan ini. Baterai-baterai smartphonenya dibekali dengan kapasitas cukup besar. Lihat aja Realme 2 yang punya baterai 4230 mAh. Kapsitas baterai yang cukup besar untuk ponsel di kelasnya. 

 

Kebutuhan update konten sosial media bakal didukung kualitas dual camera 

  

Kalau yang ini nggak usah dipertanyakan lagi ya. Namanya anak muda masa kini pasti nyarinya smartphone dengan kamera yang oke buat foto-foto konten sosial medianya. Realme pas banget nih untuk urusan soal yang satu ini. Baik Realme C1 sampai Realme 2 Series semuanya sudah dibekali dengan dual camera. Kebayang nggak tuh Gan. Dual camera. Untuk ponsel dengan range harga segini udah dapat dual camera itu udah lumayan banget. Mau foto-foto dengan efek bokeh jadi gampang. Foto-foto di media sosial nggak perlu di edit pake filter berlebihan karena hasil foto dengan Realme udah cukup memuaskan. 

 

Itu dia tadi beberapa alasan menurut ane kenapa Realme emang pas banget buat jadi smartphonenya anak muda. Walau yah masih terlihat mainstream, tapi dengan harga yang terjangkau kayak gini, Realme baik lewat Realme C1 sampai Realme 2 Seriesnya nggak  diragukan lagi bakal cocok buat kebutuhan anak muda kayak ane dan Agan-Agan ini lah. Itu tanggapan ane. Gimana dengan  tanggapan Agan Sista sekalian? Benar nggak Realme ini cocok dan dekat banget buat kebutuhan anak muda masa kini? 

-7
8.7K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan