dengarradioidAvatar border
TS
dengarradioid
Sebelum kalap HARBOLNAS, Baca Ini Dulu!
Aku mau kasih tips aja sih saat belanja pas harbolnas. Pengalaman dari taun lalu yang jadi pelajaran banget buat aku biar nggak rugi saat ngeliat sale dimana-mana. Menggiurkan banget nggak sih pas liat semua harga miring yang agak nggak wajar itu? Hahaha.


Jadi yang pertama, harus banget bikin list barang apa aja yang mau dibeli. Kemaren aku salah karena terlalu tergiur sama diskon jadi kalap. Saat barang udah sampe di rumah, langsung kebingungan dan nyesel, “ngapain ya beli barang sebanyak ini.” Kalau bisa sih ditentuin juga kuantitasnya perlu beli berapa. Jadi saat 11.11 nanti, kamu nggak gampang nambahin kuantitas barang deh.


Terus yang kedua, harus pinter beli barang dan liat review produknya juga. Ini penyakit orang sih kalau udah kalap nggak peduli sama apapun. Tapi jangan begini yaaa! Nanti nyesel. Kemaren aku dapet beberapa barang yang kualitasnya parah banget jeleknya, terus pas aku liat lagi review produknya, ternyata emang jelek. Huh nyesel banget asli.


Yang ketiga, pantengin pas tengah malem. Asli banyak banget barang-barang yang harganya beneran turun separah itu. Pokoknya relain aja tidur malemnya agak berkurang pas harbolnas. Karena worth it banget untuk ditungguin. Tapi emang kadang suka bosen sih ya pas lagi nunggu tengah malem gini. Kalau aku sih biasanya sambil main aplikasi gitu namanya Dengar Radio, downloadnya di Play Store. Bisa curhat-curhat lucu gitu soalnya, kan lumayan sambil nungguin tengah malem dengerin cerita orang, atau aku sendiri yang curhat. Mungkin kamu juga bisa coba tuh aplikasinya, seru kok dan friendly app juga. Kalau nggak seru, nggak bakal aku tulis di sini hehehe.


Nah paling itu sih tips-tips dari aku buat harbolnas. Atau mungkin dari kalian ada tips-tips lain yang bisa dilakuin pas harbolnas, boleh banget di share yaaa!
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
531
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan