weowynAvatar border
TS
weowyn
Kampoeng Tulip, Wisata ala Belanda di Bandung

Bandung terkenal akan kota wisata yang modis dan keindahan alamnya yang tak terbantahkan. Salah satu tempat wisata Bandung yang bisa Anda kunjungi adalah Kampoeng Tulip. Kampoeng tulip ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di Bandung saat ini.

Sebuah taman dengan 1 hektar diubah menjadi replika atmosfer kincir angin negara itu. Ini salah satu tempat wisata Bandung mungkin pilihan yang tepat untuk mengisi liburan Anda. Anda ingin berjalan dan memiliki hobi dengan pengalaman di Belanda, itu pasti sangat menarik. Selain itu, harga tiket ke Kampoeng Tulip sangat terjangkau membayar 6.000 rupiah per orang yang bisa pindah ke tempat wisata ini.


Pada akhir minggu, biaya masuk sedikit meningkat dalam Rp. 9.000 per orang. Di Kampoeng Tulip, Anda dapat memotret beberapa tempat yang tersedia. Salah satunya adalah replika kincir angin khas Belanda, di mana Anda dapat memotret dengan latar belakang kincir angin untuk membuat Anda merasa seolah-olah Anda berada di Belanda.

Selain itu, fasilitas yang disediakan oleh administrasi Kampoeng Tulip juga cukup lengkap. Taman ini dirancang untuk taman hiburan keluarga. Di taman ini, ada berbagai jenis atraksi yang dapat Anda coba, seperti perahu, sepeda air, area bermain untuk anak-anak, burung atau ikan untuk memberi makan dan fasilitas pendidikan bagi anak-anak lain.


Untuk remaja dan orang dewasa, Anda dapat mencoba memanah, ini akan sangat menarik! Namun, sayangnya, tidak ada bunga tulip di taman wisata ini. Manajemen telah mencoba menanam benih impor langsung dari Belanda. Tapi, bunga-bunga ini tidak bisa tumbuh di tempat wisata ini. Selain rumah-rumah bergaya Belanda, ada juga rumah-rumah elegan dan elegan.

Gadis-gadis lebih suka tempat ini. Desain ruangannya sangat feminin dan indah. Tidak heran bahwa tempat ini telah menjadi tempat favorit bagi wisatawan dan banyak dari mereka juga melakukan pemotretan untuk pra-pernikahan. Dan juga dilengkapi dengan kostum sewa sebagai noni-noni Belanda.

SUMBER
0
1.5K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan