Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Jangan Beli 12 Barang Ini di Harbolnas Kalau Nggak Mau Nyesel!

Selamat Pagi/Siang/Sore/Malem/SepertigaMalem
Ketemu lagi sama Abbecede!


Belanja online memang menyenangkan. Mau beli apa aja tinggal cari di ecommerce, harga cocok, bayar via M-Banking, terus barang sampe. Walaupun  terkadang, barang yang kita terima tidak sesuai dengan yang ada di etalase. Entah bentuknya atau ukurannya. Yang kayak gini-gini sering dialamin customer ketika belanja online. Tapi entah kenapa, peminat belanja online terus meningkat setiap tahunnya.

Apalagi sebentar lagi ada Hari Belanja Online Nasional. Barang-barang kayak elektronik, gadget, dan fashionpaling banyak dicari di momen ini. Tapi 12 barang ini, kayaknya nggak bakal dijual di Harbolnas. Apa aja sih emangnya? Cek di mari Gan!

1.Katanya Tokek bisa bawa keberuntungan. Tapi tokek yang ini makannya banyak, sama banyak nuntut kayaknya.


2. Buat yang bisa servis tv, bisa dibeli nih Tv. Rusaknya sedikit dan bisa ditawar sesuka hati mumpung lagi emosi.


3. Di tokped suka ada yang jual daging duren medan. Ini duren murah banget cuma 1000. Beli 100 buah aja udah untung banyek. Reseller masuk!


4. Yang suka sama Xiaomi, cepet ambil hape ini. Minusnya terbelah jadi dua, yang lainnya lancar jaya bosqueee!


5. Ikat pinggang yang lagi hits brand lokal milik selebriti ternama tanah air. R.A.V.I.A


6. Banyak ritel yang menyuruh bawa kantong sendiri dari rumah. Kantong ini bisa Agan beli dengan harga murah, Rp. 200. Barang preloved dari selebgram Anya Geraldine.


7. Suka klenik dan mau kebal dari bacokan? Keris asli Bekasi ini katanya dijual di FJB KASKUS. Monggo dicek HOAX apa kagak.


8. Yang mau liburan mewah, tapi budget koper minim. Koper ini bisa dibeli. Murah, minusnya retak sedikit di pojokan.


9. Jomblo jomblo bapuk bisa dibeli nih. Multifungsi. Bisa diajak jalan, tidur, nyari rejeki, dan bikin mantan kamu enggan untuk deketin kamu lagi.


10. Pecinta barang antik musti beli ini. Pengiriman bisa via Gobox. Bonus air tanah sama ijo lumut, ikatan jomblo lucu dan imut.


11. Nggak tau sih fungsi nih barang kramat apaan, tapi harganya mahal banget gan sis. Pasti bisa jadi pengasihan nih. Kasihan deh lo!


12. Nggak ada masalah sih sama yang dijualnya. Tapi beli boneka dengan harga segitu plus bonus yang di belakangnya sih, gue bakal borong. Lumayan buat jaga-jaga kosan.


Itu dia Gan Sis barang-barang yang nggak ane saranin untuk dibeli di harbolnas nanti. Tapi kalo Agan dan Sista ngeyel, jangan nyaranin ane ya kalo terjadi apa-apa. Betewe, kalo Agan dan Sista mau beli, mau beli yang nomer berapa?



Diubah oleh abbecede 07-12-2018 07:13
1
3.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan