CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Khawatir Langsung Ditahan, Ini Kata Dai Penghina Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09ef2e529a458c2f8b456f/khawatir-langsung-ditahan-ini-kata-dai-penghina-jokowi

Khawatir Langsung Ditahan, Ini Kata Dai Penghina Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Jangan lupa selain murid2nya yang mungkin bakal membuat kerusuhan juga masih ada 11juta ummat monaslimin yang bakal membela habib ganteng gagah semit emoticon-Traveller
hanjir jurus ngelesnya...

ngakak aja gua kalao ada berita dari grup enih di bp..

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:


Baru tak sependapat kau justifikasi masyarakat sebagai PKI.

Nanti kalau golongan kau berkuasa, ga bakal heran aku kalau diluar golongan kau bakal kau justifikasikan sebagai PKI pula, dan dengan mudahnya kau bredel agar bungkam dan berganti agamanya. Ga kaget kalau junjunganmu prediksi 2030 negara tercinta bubar, ya di bubarin sama golongan kau, tiap pulau berontak dan melepas diri. Pikir panjang bung.

Indonesia itu pluralis bung, piagam jakarta diganti karena soekarno melihat keberagaman di masyarakat walau bodohnya dia melihara komunitas yg namanya PKI.

emoticon-Shakehand2
detak jantung mulai tak teratur, makan mulai gak ada nafsu, tidur pun gelisah, pisang mulai susah untuk tegang keras betul, dan mulai menciut size nya, mulai terbesit strategi untuk kabur, tanda2 ketakutan yg mendalam emoticon-Traveller
trus kalo buat kerusuhan polisi gak ngapa ngapain gitu? emoticon-Wkwkwk


nurun ilmu dari gurunya habib cabul

cuma koar-koar doank, mental hello kitty


kirim ke pedalaman kalimantan sono kalau mau syiar yang sesungguhnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ngapain takut? kalo kerusuhan beneran tinggal dikenai UU terrorsisme, lumayan mengurangi populasi orang gila di indonesia emoticon-Leh Uga
Yang berbuat kerusuhan ya ditangkapi lah emoticon-Metal
Kalo gak berani ngejeruji besiin ini dai binatang banci. Artinya polisi dan rejim ini lebih banci. Itu aja sih emoticon-Big Grin
isi dakwahnya rahmatan lil alamin bgt

jadi pengen mualaf krn saking damainya bibib bakar bin semut
si bahar n rizik ini harusnya diboykot sama para habib "lurus" karna sudah mencemarkan gelar habib... emoticon-Embarrassment
katanya lebih baik membusuk dipenjara..


emoticon-Wakaka
hadapi secara gentle donk kayak Pak Ahok!!!
manusia macam bahar gini dilenyapin aja sebenarnya ... tak ada fungsinya juga
kerjaan dia dan rizik kan nipu gerombolannya ...mereka yg sejahtera, anggotanya blangsak dan melarat tapi dibuai dengan candu jihad dan khilafah ... SADAR WOIIII
emoticon-Hansip
mereka ngerusuh main kekerasan, tembakin aje dah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh karikai04
guru kencing berdiri, murid kencing sambil nari emoticon-Stick Out Tongue
si habib banci muridnya banyak... emoticon-Matabelo
banci
Quote:


Keikhlasan yang patut dicontoh, Juragan angkat saya jadi murid.... emoticon-Malu (S)
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di