andryhargaduniaAvatar border
TS
andryhargadunia
[SALE] Black Friday 2018 Berlalu, Siapkan Diri Untuk Christmas & New Year Sale!
Halo gan, sudah lama saya tidak hadir di Kaskus. Kali ini Hargadunia akan memberikan informasi yang sayang banget kalau dilewatkan!
Pada thread sebelumnya ane sudah menjelaskan tentang black friday. Bagi yang belum tahu apa itu Black Friday, agan bisa klik ke sini:
https://www.kaskus.co.id/thread/5833ce7d1a9975220e8b4568

Spoiler for Promo By Hargadunia:


Setelah sukses dengan Black Friday 2016 & pada tahun 2017, dan kembali dilaksanakan pada tahun 2018. Black Friday Hargadunia kembali menjadi Promo yang sangat dinantikan oleh para pemburu barang Import dengan harga murah!
Spoiler for Hargadunia Black Friday 2018:


Memang sudah terlambat jika kita membahas Black Friday 2018, karena sudah berlangsung pada tanggal 24-26 November 2018 kemarin. Namun pada nyatanya, efek dari Black Friday ini masih tersisa hingga saat in. Karena Black Friday 2018 kemarin sempat menjadi hari paling sibuk Hargadunia.

Ribuan customer mengakses situs Hargadunia, perbedaan Black Friday di Hargadunia dengan eS E N S O Rmerce lain-pun sangat terasa. Karena seluruh produk-produk yang berada di website Hargadunia langsung berasal dari store merchant (seller) penjual yang berasal dari Amerika seperti: Amazon, ebay, walmart, best buy, target, dan website-website USA lainnya yang turut serta mengadakan Black Friday. Meskipun menggunakan promo dengan embel-embel Black Friday, masih banyak website yang ternyata tidak berkaitan dengan Black Friday di USA sehingga banyak customer yang merasa tertipu.
Spoiler for Promo Black Friday di USA:


Quote:

Tidak perlu khawatir, karena Hargadunia menjamin setiap barang yang agan pesan pasti sampai ke tempat agan (Hargadunia bukanlah penipu). Customer Service kami siap membantu agan untuk berbelanja barang-barang dari luar negeri melalui Hargadunia.com.

Menanti Christmas Sale & Year End Sale, biasanya marketplace di USA menawarkan ragam macam sale. Agan bisa mencari barang-barang yang agan inginkan dari sekarang.

Bagaimana caranya?
  • Cari promo dari berbagai marketplace legit USA / Singapore, Seperti: https://bestblackfriday.com/ads & https://www.theblackfriday.com/
  • Pilih produk yang Anda inginkan.
  • Copy link produk tersebut.
  • Lakukan request dengan menggunakan Product Request, atau melalui WhatsApp 081519946044, agar produk tersebut bisa dibeli melalui Hargadunia dengan kurs Rupiah dan pembayaran Lokal.
  • Selesaikan transaksi Anda.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal transaksi saat proses Checkout.

Menanti kemeriahan Christmas & Year End Sale, agan bisa mendapatkan discount extra khusus para Kaskuser!

Quote:



Diubah oleh andryhargadunia 06-12-2018 09:32
1
2.7K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan