prabocor69Avatar border
TS
prabocor69
Prabowo Disebut Tidak Pernah Benci Wartawan
Ahmad Muzani mengklaim pernyataan Prabowo kerap dikemas bertolak belakang dari maksudnya.

Jakarta - Partai Gerindra menganggap kritikan terhadap media yang disampaikan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sangat wajar terjadi. Gerindra menganggap bahwa media kerap tidak bersikap objektif saat menginformasikan apa yang disampaikan oleh Prabowo kepada publik. Bahkan dalam beberapa kasus, pernyataan Prabowo kerap dikemas bertolak belakang dari maksudnya.

Namun menurut Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Prabowo tidak pernah marah atau benci dengan wartawan yang berada di lapangan atau ikut dalam liputan kegiatannya.

Tak hanya itu, Muzani juga menilai ada upaya dari pihak tertentu yang mempengaruhi media arus utama untuk tidak bersikap objektif saat memberitakan kegiatan Prabowo Subianto.

"Ada beberapa peristiwa ya. Pertama pidato Pak Prabowo soal Profesor fisika, ini dipelintir. Soal Ojol, ini dipelintir. Bahkan soal dukungan Prabowo ke Palestina juga dianggap pro Israel, Jelas ini ada yang bermain," tutur Muzani.

Puncak kekesalan Prabowo lanjut Muzani adalah ketika sejumlah media televisi tidak secara proporsional memberitakan acara Reuni 212.

"Ketika acara yang sangat besar dan menjadi salah satu sejarah berkumpulnya umat Islam Indonesia malah tidak ditayangkan. Malah kebanyakan dari media menyoroti pasca reuni. Ada soal sampahnya, ada soal ditunggangi kelompok politik tertentu. Ini kan bahayanya. Masyarakat tidak dapat informasi yang benar," terang Muzani.

Padahal lanjut Muzani, sebagai salah satu dari empat pilar demokrasi, media seharusnya bersikap objektif dan berkewajiban memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

"Masyarakat punya hak untuk mendapat informasi yang benar. Apalagi, media tv itu kan menggunakan frekuensi publik yang seharusnya bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia dengan pemberitaan yang objektif dan bukan untuk kepentingan sekelompok orang saja," ucap Muzani.

Karenanya, Muzani menganggap kritik Prabowo terhadap media merupakan hal yang wajar.

http://www.beritasatu.com/politik/52...-wartawan.html

Diralat lagi..padahal timses nya yg bikin surat boikot metro, kompas november kemarin

apanya yg diplintir?
lah prabocor yg kebanyakan hoaks.. 99% rakyat pas2an, 2030 bubar

prof fisika blunder
boyolali dia minta maap
ojol dihina profesinya disamakan kayak tukang sapu jalan.. pdhl duit lumayan+ motor
prabocor gak masalah kalo ostrali pindahin kedubes.. sementara dari dulu muslim demo besar2an trump karna pindahkan kedubes as ke yerusalem
11 juta di monas

bikin kontroversi sendiri, org lain yg disalahin
Diubah oleh prabocor69 06-12-2018 13:50
1
1.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan