Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

richardbronzeAvatar border
TS
richardbronze
Mahasiswa S2 Ditangkap Gara-gara Sebarkan Video [nak*d] mantan

Surabaya - Polisi menangkap mahasiswa S2 bernama M Yusuf yang menyebar video tanpa busana enam mantan pacarnya. Yusuf diduga menyebar video tanpa busana itu sejak 2013. 
 
Wadir Reskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) AKBP Arman Asmara mengatakan tersangka mulanya mengajak para pacarnya melakukan video callhingga tanpa busana. Yusuf pun sengaja merekam sambungan video call tersebut.
 
"Tersangka melaksanakan kegiatan yang melanggar UU ITE Nomor 19 dimulai 2013 hingga 2018. Kita mengetahui saat cyber patrol pada Oktober dan menemukan enam gambar wanita," kata AKBP Arman di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (6/12/2018).
 
Pelaku, menurut polisi, lebih dulu mengirim rekaman video call ke pacarnya. Pelaku mengancam korban agar mau kembali melakukan video call
 
"Dikirim ke pacarnya, diancam untuk mengubah gaya. Berubah-ubah lebih dari lima gaya. Ini untuk memenuhi sifatnya, untuk kepuasan batin," imbuh Arman.
 
Tapi Yusuf tetap mengunggah video tersebut ke situs dewasa. Mahasiswa jurusan hubungan internasional di salah satu kampus negeri di Surabaya ini melakukan perekaman dan penyebaran video dengan korban enam orang. 
 
"Modusnya, pelaku membuat wanita tertarik kepada dia dan akhirnya menjadikan pacar. Lalu dia video call, kemudian meminta wanita tanpa busana, mengumpulkan bahan dan share," lanjut Arman.
 
Polisi sudah memeriksa tiga orang saksi. Barang bukti yang disita adalah handphone dan laptop. 

jangan disimpan2 ya barang seperti itu tidak bagus untuk kesehatan . hahaha..
-1
4.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan