kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Ngobrol Seru Di SANS Bareng MLDJAZZ PROJECT SEASON 3!

Agan penggemar musik jazz dan ngikutin musik jazz? atau Agan suka nonton Java Jazz?

Kalau jawabannya “Iya”, pastinya Agan sudah tidak asing lagi dengan band jebolan ajang pencarian bakat MLDDARE2PERFORM. Yap, band yang Ane maksud adalah MLDJAZZ PROJECT SEASON 3.




Band yang dihuni oleh 6 orang pemenang MLDDARE2PERFORM ini sekarang memiliki karya – karya yang kece – kece Gan. Buktinya, sekarang mereka telah merilis album pertama mereka yang berjudul MLDJAZZPROJECT Season 3.

Jadi Gan, awal karir mereka ini dimulai dari MLDDARE2PERFORM. Ajang pencarian bakat ini mencari musisi dan vokalis muda, dimana pemenang ajang ini nantinya akan tampil di Java Jazz 2018. Dan, muncullah 6 nama yang bertalenta ini Gan, Windy Hariyadi (vocal), Hansen Arief (drum), Hezky Joe (gitar), M. Rizky (bass), Yosua (piano), dan Erick Giri (wind & brass section).

Kebayang dong Gan kerennya 6 orang bertalenta dibidang musik digabung menjadi sebuah band??

 Biar Agan gak penasaran, Ane bakalan hadirkan MLDJAZZPROJECT Season 3 di SANS!




Bersama host paling kece Kamal Rasyid dan Feli Sumayku, kita bakal mengupas tuntas tentang MLDJAZZ PROJECT SEASON 3. Mulai dari pertama mereka ikut kompetisi hingga kemunculan album pertama mereka. Jangan sampai ketinggalan ya Gan, siapa tau habis nonton SANS Agan juga bikin band!

Eits...gak hanya nonton loh Gan, Agan juga bisa nanya - nanya langsung ke personel MLDJAZZ PROJECT SEASON 3!! Agan bisa langsung submit pertanyaannya di kolom comment thread ini. Nantinya 3 pertanyaan yang dibacain sama host akan mendapatkan masing - masing satu CD MLDJAZZ PROJECT SEASON 3 dan badge menarik dari SANS.

Yuk Agan dan Sista, kita nikmati sore indah dengan alunan nada yang indah dari MLDJAZZ PROJECT SEASON 3 di SANS Episode ke - 7!! Jumat, 7 Desember 2018 jam 5 – 6 sorehanya di KASKUS TV!!

Diubah oleh kaskustv.official 05-12-2018 09:29
1
3.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan