- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Sangat Kecewa Dengan Telkomsel


TS
spetsgruppaalfa
Sangat Kecewa Dengan Telkomsel
Selamat malam Kaskus. Hari ini ane mau cerita kejadian yang membuat ane sangat kecewa dengan Telkomsel Halo Kick.
Jadi ane adalah pelanggan Telkomsel Halo Kick yang masih baru. Baru 1 bulan. Dan ane diberi oleh TELKOMSEL limit 500rb.dan dengan limit 500rb ane ada melakukan pembelian voucher game di Google Play Store. Dan seingat ane pemakaian sekitar 470rb an(ane cek di app MyTelkomsel) Dan tiba2 hari ini tanggal 5 December 2018,kartu ane diblokir.
Ane telvon ke 188 dan kata CS nya memang bener kartu ane diblokir oleh ANALYST karena pemakaian overlimit yaitu 530rb an. Dan jika mau menggunakan nya lagi ane wajib bayar setengah pemakaian nya. Okay ane coba bayar via BCA Mobile dan TERNYATA ANE HARUS KE GRAPARI.karena belum tanggal cetak.
Nah analyst nya aja tidak kasih kabar bahwa akan di block. Tiba2 aja di block. Dan mau bayar kudu ke grapari.dan ane tanya dengan CS apakah ini tertulis di kontrak dan CS tidak bisa menjawab, karena tergantung analyst nya juga.dan seingat ane Telkomsel itu jika tidak ada limit tidak akan bisa transaksi, beda dengan kartu kredit. Nah kenapa jadi overlimit?
Dan daripada pake tim analyst bodoh segala. Mending kaya XL, kunci di Kartu Kredit. Biar gak tiba2 diblock dengan alesan overlimit lah, analyst nya tidur lah, system error lah, bayar ke grapari lah. Aje gile kok customer dibikin ribet gini.
Nih pertanyaan nya ane, mana etika nya Telkomsel? Bank aja tidak sampai begini keles. Analyst juga bego. Telkomsel yang kasih limit, giliran dipakai overlimit malah di block. Mau bayar aja ribet. Kalo begini mending ane gak bayar. Sini kirim debt collector.
Maaf kalo berantakan
Thank you Kaskus
Jadi ane adalah pelanggan Telkomsel Halo Kick yang masih baru. Baru 1 bulan. Dan ane diberi oleh TELKOMSEL limit 500rb.dan dengan limit 500rb ane ada melakukan pembelian voucher game di Google Play Store. Dan seingat ane pemakaian sekitar 470rb an(ane cek di app MyTelkomsel) Dan tiba2 hari ini tanggal 5 December 2018,kartu ane diblokir.
Ane telvon ke 188 dan kata CS nya memang bener kartu ane diblokir oleh ANALYST karena pemakaian overlimit yaitu 530rb an. Dan jika mau menggunakan nya lagi ane wajib bayar setengah pemakaian nya. Okay ane coba bayar via BCA Mobile dan TERNYATA ANE HARUS KE GRAPARI.karena belum tanggal cetak.
Nah analyst nya aja tidak kasih kabar bahwa akan di block. Tiba2 aja di block. Dan mau bayar kudu ke grapari.dan ane tanya dengan CS apakah ini tertulis di kontrak dan CS tidak bisa menjawab, karena tergantung analyst nya juga.dan seingat ane Telkomsel itu jika tidak ada limit tidak akan bisa transaksi, beda dengan kartu kredit. Nah kenapa jadi overlimit?
Dan daripada pake tim analyst bodoh segala. Mending kaya XL, kunci di Kartu Kredit. Biar gak tiba2 diblock dengan alesan overlimit lah, analyst nya tidur lah, system error lah, bayar ke grapari lah. Aje gile kok customer dibikin ribet gini.
Nih pertanyaan nya ane, mana etika nya Telkomsel? Bank aja tidak sampai begini keles. Analyst juga bego. Telkomsel yang kasih limit, giliran dipakai overlimit malah di block. Mau bayar aja ribet. Kalo begini mending ane gak bayar. Sini kirim debt collector.
Maaf kalo berantakan
Thank you Kaskus

Diubah oleh spetsgruppaalfa 05-12-2018 20:39
0
1.5K
10


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan