CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beruntung Minjem Duit Pake Cara Biadab Ini Tidak Terjadi di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00f3dedcd7708b028b4569/beruntung-minjem-duit-pake-cara-biadab-ini-tidak-terjadi-di-indonesia

Beruntung Minjem Duit Pake Cara Biadab Ini Tidak Terjadi di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Hoax fotony cencored gt, yg bner napa klo share berita biar kita sm2 duntungkan emoticon-Cool
Diubah oleh knoopy
ts mau ikutan minjem duit ya
Anjir keknya banyak di indo kalo ada ginian, apalagi buat gegayaan, bodo amat sama sebarin foto bugil juga emoticon-Leh Uga
ini membuktikan,,,, tukang tagih hutang tidak sepenuhnya salah jika kasar....... mereka yg pinjam tanpa mikir...... emoticon-Ngacir

Sebenenrnya ini cara yang bagus sebagai jaminan rentenir pada saat nagih utang. tau sendiri lah di negeri ini, mana ada sih orang ngutang terus mau langsung bayar kalo gak pake lama dulu
200 juta telanjang doang... ya pada mau lah pasti...lah disini, mo telanjang kek..mandi diparit kek..kagak bkl dikasih klo tanpa agunan mah..
Bisa jadi ide bikin usaha di mari nih, besok ke dinas koperasi ah nanya syarat bikin koperasi ntar anggota pengajuan pakai syarat kayak gini emoticon-Hammer2
Aje Gile minjem duit ampe begitunya emoticon-Takut
jangankan bugil, foto wajah aja ane takut disalah gunakan.
tapi China emang gila, apapun bisa jadi ekstrim.
Quote:


Bos gantian batain gue yaa emoticon-EEK!
bacol ini mah
double kill
Wadau ane mau deh kerja jadi adminnya diperusahaan rentenir itu emoticon-Leh Uga
yang gila itu cuma 1 gan...yang minjemin uang tanpa jaminan. kalo dijamin foto selfie bugil saya masi merasa masuk akal....krn foto2 ini bisa jadi jaminan moral.....dan jika ngemplang maka bisa dijadiin duit. gausa bahas moralitas. kalo memang mau jadi filsuf....bertapa aja di gunung jangan make hp komp dan pinjem uang.....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau disini terganjal uu pornografi emoticon-Leh Uga
bagi kaum pria? ini menarik emoticon-Embarrassment
bagi kaum wanita? entahlah emoticon-Embarrassment
gak cukup nyiksa orang butuh duit make rentenir sekarang make jaminan harga diri. ckck
menang banyak emoticon-Leh Uga
Diubah oleh madnesscrew
Quote:


wew, amazing, ga ente coba idenya gan? emoticon-Big Grin
mana bugilnya? emoticon-Entahlah
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di