kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Official Trailer Foxtrot Six Udah Rilis, Film Aksi Indonesia Makin Berkelas!

Film aksi Indonesia dari tahun ke tahun semakin bergairah, dimulai dari Merantau, The Raid hingga The Night Comes For Us yang disiarkan secara eksklusif di Netflix. Akan ada satu lagi film aksi dengan setting distopia Indonesia yang disutradarai oleh sutradara baru Randy Korompis, yaitu Foxtrot Six!


Butuh waktu 8 tahun untuk seorang Randy Korompis menggarap film yang diproduseri oleh Mario Kasser, produser legendaris Hollywood yang pernah memproduksi “Terminator 2”, penantian panjang itu akhirnya terbayar, Foxtrot Six akan resmi tayang pada tanggal 21 Februari 2019.

Pada tanggal 4 November 2018 berlokasi di CGV Grand Indonesia, sejumlah influencer dan rekan media berkesempatan untuk menonton ekslusif pertama kalinya special screening trailer Foxtrot Six. Sejak 3 bulan lalu MD Picture selaku distributor secara bertahap mempromosikan film Foxtrot Six, dimulai dari official teaser, official teaser 2 hingga puncaknya pada perilisan official trailer Foxtrot Six yang berdurasi 2:32. Dihadiri oleh jajaran cast seperti Oka Antara, Arifin Putra, Rio Dewanto, Mike Lewis dan Verdi Solaiman

Film aksi Indonesia naik kelas


Foxtrot Six bercerita tentang kondisi Indonesia di masa depan. Seorang anggota marinir bersama dengan teman-temannya berjuang untuk menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan yang merajalalela yang diakibatkan oleh sebuah partai pemberontak yang kejam. Di trailer terbaru Foxtrot Six kita bisa melihat efek CGI kelas Hollywood, karena film ini berskala internasional, visual efek Foxtrot Six dipegang oeh Andrew Juano terkenal dari AMC, The Walking Dead bersama Hiro Ishizaka (Rorouni Kenshin dan Unforgiven) sebagai sound designer siap membuat film ini untuk massa yang lebih besar.


Hadir dengan dialog full bahasa Inggris, karena memang Foxtrot Six disebut sebagai film hybrid (campuran produksi Hollywood dan Indonesia). Semua pemain diharuskan akting dengan dialog Bahasa Inggris, dialog Bahasa Inggris tiap aktor terdengar sangat fasih dan enggak canggung.

First impression ketika melihat trailer Foxtrot Six adalah “Wah The Raid banget!”, enggak bisa dipungkiri dari tone warna film, setting, hingga kostum banyak ter-influence dari film The Raid. Hal yang bikin beda adalah efek CGI yang kental di film ini. Efek CGI Foxtrot Six dipercayakan kepada Andi Wijaya dari Lumine Studio.

Dengan pace action yang cepat dan akting dari jajaran cast yang menjanjikan, optimis Foxtort Six bakalan jadi box office di Indonesia. Belum lagi audiens dibuat terpukau dengan adegan di 3 detik terahir trailer, wah semua audiens sontak berteriak dan bergumuruh. Bagi kalian yang antusias dengan robot, Foxtrot Six juga menampilkan suatu karakter entah itu robot atau android militer (masih menjadi misteri yang jawabannya harus kita temukan sendiri) lengkap dengan senjata besar-nya! Ugh makin enggak sabaran buat nonton tahun depan!

Quote:




Diubah oleh kucingnyadita 04-12-2018 12:59
1
4.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan