ananta.toer87Avatar border
TS
ananta.toer87
"Nikmatilah Lara" (inspired and experienced from my own life events)
Hai Agan dan Sis semua, assalamualaikum dan salam sejahtera bagi kita semua dan alam semesta. 

For couple of years back till now, my personal life quite complicated yet turbulence. Jadi cerita ini ane buat sebenernya as a therapy for my insight pain and confuse. In which i hope it could relieve some of them out. Semacam proses Gandalf kalo lagi smoke pipe-nya di LOTR. Nah ane ibaratkan proses menulis ini juga seperti itu. 

Dont expect too much, from any persepective, of my writing, ini lebih seperti proses "muntah" ane atas segala hal yang ane rasakan dan sure, pasti akan ada kontroversi. "Exciting is easy, endurance is the hardhship" . Jadi kalo mendadak suka banyak update atau sebaliknya mohon dimaklumi ganemoticon-Smilie.

Timeline cerita mostly akan maju mundur ( time mark akan ditandai di tiap update thread, namun tahunnya sengaja ane acak biar tetep pseudo ceritanya..heheheemoticon-Malu (S) ). Ane masih newbie, baik dalam hal menulis maupun dalam hal ngaskus, jadi kritik dan saran yang membangun sangat ane harapkan. So enjoy dan semoga agan dan sis semua mendoakan yang terbaik yaa buat para tokoh didalamnya. Happy reading mates!


Warm Regards,


Ananta.

---------------------------------------------------------------------------------------:-----------------------------------------------------------------------------------------

Pram: seorang pria, usia akhir 20an awal 30an, kulit sawo matang, 170an cm, berat cukup ideal, pada dasarnya orangnya jenaka dan senang membantu sesama, and love to to tell silly jokes on his mates. Tetapi Pram memilki insight yang kadang sulit di tebak dan some how overthingker and everytime he stranded in the crowd he feels like his energy is sucked. Oleh karena itu kadang teman-temanya melihat ia sebagai seorang yang moody, padahal sih dia hanya butuh waktu sendiri setelah dia sering berada di keramaian. Mostly dalam hidupnya dia merasa yang paling ngerti tentang dirinya cuma Ibunya. memilki hobi membaca sejarah dan politik serta musik (dengerin doang, mainin alat musiknya sih gak bisa ) Lulusan salah satu PTN di Jawa Barat, memiliki pekerjaan sebagai seorang In-house Legal Counsel dan karena ketertarikannya di bidang pertambangan dan energi dia memilih untuk berkarir di industri tersebut (walaupun pada saat kuliah tergila-gila dengan Ernesto Guevarra, Fidel Castro, Tan Malaka, namun kalau urusan cari duit, idealisme dikantongin dulu..hehe).

Mar: Seorang wanita ceria, sensitif serta meticulous, berusia kurang lebih sama dengan Pram, putih, dengan rambut sebahu (yang belakangan dicat bronzy) berkacamata, tinggi sekitar 160an, ideal weight for a lady. Tipikal wanita dengan senyum lebar (which means biasanya kalau perempuan bersenyum lebar seorang yang cheerful and sincere and loveable), cerdas dan ramah, wanita metropolitan with updated iOS phone, white-coloured car, balen and the ganks lover. kebalikan dari Pram, she hates read. berkarier di bidang fmcg as communication specialist. quite abitious, but in a positive mean ya, perfectionist, cerewet, Mostly hates all of her ex-es.

These two had quite a lot of things in common in the past but never knew until one day..one fine day....





-Jakarta, Pertengahan Mei 2017-

Pram dan Mar terduduk disalah satu kedai kopi di suatu sudut mall di bilangan Jakarta Pusat. Jam sudah menunjukkan pukul 20:45 WIB, dan mereka masih belum mau beranjak pergi. Tidak ada yang berani biIang "yuk udah malem" duluan, karena waktu sangat berharga bagi mereka berdua walaupun saat ini keduanya sibuk dengan cellphone dan pikirannya masing-masing. Caramel Machiato Pram udah habis, sedangkan Hazelnut Latte Mar hampir tak tersentuh, tidak ada apetite untuk memasukan makanan ataupun minuman pada diri Mar saat itu. Sedangkan Pram disaat-saat seperti itu justru sebaliknya, he able to eat a whole turkey and barrells of beers while on stressfull mood. But anyhow, lately he already quit drinks. So he just took the machiato emoticon-Smilie

Beberapa kali cellphone Pram berdering, namun dengan sekali pencet dia menolaknya. Mar memperhatikannya dengan dingin dan alis mengkerut. Seakan tau siapa yang menelepon Pram. Pada saat cellphone berdering untuk yang ketiga kalinya, Mar berdiri dengan wajah ketus sambil menarik tasnya dari meja. Diikuti Pram berjalan cepat mengejarnya dari belakang.

"Mar..tungguin!..ish!! jalannya cepet-cepet amat sih, heran aku sama perempuan gak hati gak fisik seneng bener self-harmful".

""Maksud lo?!!" Mar setengah menghardik.

"Ya itu, kamu pake hak setinggi itu, tapi jalannya udah macem lomba gerak jalan tingkat kecamatan, cepet benerr..hehe".

"Gak lucuk!!..malem-malem masih aja joke lo garing deehh!".

"....ngkhaayyy" kata Pram sambil mumbling.

Sesaat setelah sampe mobil, Mar meminta Pram untuk stay sebentar. "

"Aku masih kangen kamu, Pram" katanya.

Ok..we stay for while".

"But make sure your phone off ya Pram".

"Ya ga bisalah Mar, kamu tau kan..."

"Ok, atleast switch it to silent mode"

"biip.."

"Udah tuh".

2 Menit setelah Pram men-silent mode cellphone-nya, mereka masih aja diam. Pram juga gak sampe hati untuk segera menghidupkan mobil dan lanjut pulang mengantar Mar. Jauh didalam lubuk hatinya dia mau Mar selalu bersama dengannya. All of sudden suara Mar memecah keheningan diantara mereka.

"Pram, aku gak bisa nerusin ini lagi. Ini harus selesai saat ini juga. I want you to be a stranger, again!” .

"kog tiba-tiba begini sih?".

Care dan sayang yang kamu kasih ke akui tu kek racun, Pram. Its toxicating diri aku sendiri, the more i consume, the more i poisioned by those”.

"Kamu ke aku itu, ibarat dementor, Pram!”

"........."

"Udah? masih ada lanjutannya, gak?"

"If you still have anything in your mind, throw it all. I dont wanna tomorrow, when i call you, you give me another silent treatment. I hate it! and you know it from the very beginning".

"i'll do!..infact, i'll do it NOW!! RIGHT if front of your face!!!".

"Chill love, no need to scream. I hear you".

"I will not argue malem ini, bagaimanapun aku as*hole-nya. Yes! im the a*shole for the both side" .


Diubah oleh ananta.toer87 27-03-2019 11:10
anasabila
harsontol
harsontol dan anasabila memberi reputasi
6
11.1K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan