goahraesaAvatar border
TS
goahraesa
Liga 2 Rusuh, Suporter Persita Kejar dan Hajar Pemain Kalteng Putra
04-12-2018 17:40

Liga 2 © ist
Pertandingan perebutan tempat ketiga Liga 2 antara Persita Tangerang melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018) berjalan rusuh. Hal ini dikarenakan suporter Persita menyerbu masuk ke lapangan saat pertandingan berlangsung.
Kejadian itu terjadi pada menit ke-57 usai pemain Persita, Amri Alamsyah diusir wasit. Sepertinya, suporter Persita tidak menerima.
Seratusan pendukung yang identik dengan warna ungu itu turun dari Tribun Utara mengejar perangkat pertandingan dan pemain Kalteng Putra. Mereka membawa bambu dan membabi buta mengejar pemain Kalteng Putra.
Situasi kerusuhan di pertandingan perebutan tempat ketiga antara Persita Tangerang menghadapi Kalteng Putra (c) Fitri Apriani
Beruntung, para pemain Kalteng Putra bergegas masuk ke ruang ganti. Laga lalu dihentikan selama 15 menit.
Petugas keamanan terlihat kesulitan membendung suporter Persita karena jumlahnya timpang. Seratusan suporter Persita terlanjur menyerbu lapangan.
Dari bench pemain Kalteng Putra, ada seorang pemain yang menjadi bulan-bulanan suporter Persita. Beruntung, pemain tersebut dapat menyelamatkan diri masuk ke ruang ganti pemain.
Sementara itu, pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Kalteng Putra. Atas hasil tersebut, Kalteng Putra lolos ke Liga 1 pada musim depan.


0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan