alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tetap Mangkir, Bahar Bin Smith Bakal Dijemput Paksa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c07583bc0d7700a0c8b4574/tetap-mangkir-bahar-bin-smith-bakal-dijemput-paksa

Tetap Mangkir, Bahar Bin Smith Bakal Dijemput Paksa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Ya semoga datang memenuhi panggilan
Balasan post anti.kritik.212
Quote:


Jangan nyuruh nasbung berbuat ga senonoh gan, nanti bener2 di lakuin ...
Balasan post kentutwangi22
Quote:


ini yg benar
ahwal di indonesia mau saja dikadalin sama golongan tsb emoticon-Turut Berduka
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:



Mau jihad, mau wakafkan nyawa, siap berperang sampai mati....silakan saja...!!

Tapi pertanyaannya,....kok pemimpinnya malah kabur ke Arab & gak berani pulang...???

Itu namanya apa yah....???

emoticon-Kagets
Menghina seorang pemimpin negara, justru malah hinaan itu berbalik kepadanya

Tidak mau memenuhi panggilan polisi padahal dia yang berbuat salah menunjukkan kalau dia itu banci

Mana itu 1000 pengacara yang mau ngawal????
banci hulahiemoticon-Big Grin
Quote:


1000 pengacara ??? emoticon-Wakaka

emang pada mau 1000 pngcra itu datang ngawal cuma dpt ucapan terima kasih ?

ada dana gak buat bayar 1000 pngcra itu ? meskipun cuma clingak clinguk aja di bareskrim ?

emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post ajgmj.asli
Quote:

bukan kata ane gan, kata efpei
banci yg sesungguhnya...

katanya bla bla bla
Quote:


Gw yakin suatu hari orang macam lo bakalan ke doktrin jadii teroris....
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Coba buka celananya si bahar, kayaknya banci dia,
emoticon-nyantaiemoticon-nyantaiemoticon-nyantai
Diubah oleh wahyuargian
berani koar2 tapi tidak berani bertanggung jawab..asli banci ini orang
Skrg siapa yg banci coba?
Dipanggil malah ngumpet
Pen dosa takut ketawa
Balasan post kentutwangi22
Quote:


standar samping bre emoticon-Malu (S)
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


jihad jihad ... bela bela ... sok ISLAMI sok mau jadi JIHADIS ... selama lu cuma JIHAD karena ngarep cuma MASUK SORGA ... NGACOOOO JIHAD lu ... JIHAD cuma ikut2an ... tanpa tau makna JIHAD ... ... sok bela AGAMA , lu bela ORANG kali bukan BELA ISLAM ... ... kemana lu saat RS ditangkep pas jaman SBY ... ???? mana 212 ??? mana yang katanya MUJAHID2 ??? cuma nebeng kasus PILKADA DKI dimana saat itu ada non muslim komen tentamg ISLAM , kemudian lu bakar itu dengan seoalah2 JIHAD PERANG LAWAN KAFIR ... KATROK lu duy ... ...

gw tanya laggi KEMANA LU SAAT RS DITANGKEP JAMAN SBY ??? ???? baru nemu momen aja luh ... cuma gara2 1. AHOK, 2. ANTI JOKOWI ... lu olah terus isu AGAMA katrok emoticon-shakehand
Mungkin gak ada ongkos jalan.
Mo ngikutin atasannya ga tuh cabut ke luar? trus nguap kasusnya dah emoticon-Ngakak (S)
Nyalinya cuma sebatas di umat nasbung aja emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di