Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eny.lidiawatiAvatar border
TS
eny.lidiawati
Bukalapak mempersulit pengembalian dana
Agak trauma bertransaksi dengan Bukalapak.
Pasalnya pengembalian dana tidak seperti toko sebelah (lama & seandainya kita tidak ada insiatif untuk push ga tau deh jadinya gimana).
CS juga tidak kooperatif dan kurang sangat inisiatif.

Kejadiannya saya mengcancelled proses transaksi dikarenakan ada masalah di kurir JNT.
Setelah dikonfirmasi berkali2 via live chat dan email akhirnya saya berinisiatif menelepon CS BL.
Jujur saya kecewa karena CSnya kurang inisiatif untuk mengupdate proses pengembalian dana saya.
Saya sudah meminta kerjasama seller untuk membantu push ke BL agar dana saya segera cair.
Kejadian ini sudah berselang 4/5 hari dan dana saya ditahan selama itu.
Akhirnya saya kontak BL setiap hari selama 3 hari dibantu seller, dan melakukan komunikasi dengan CS BL cukup membuat emosi karena mereka dengan santainya menjawab "saya bantu membuat laporan", padahal saya sudah buat laporan sejak 3 hari yang lalu, jadi ini statusnya saya butuh update info bukan hanya laporan saja.

Smoga bukalapak bisa meningkatkan layanan yang seharusnya menjadi kepercayaan publik.
Diubah oleh eny.lidiawati 05-12-2018 04:56
0
651
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan