Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonces182Avatar border
TS
bonces182
Informasi Sewa Mobil di Lombok (Mataram)

SEWA MOBIL DI LOMBOK


Transportasi umum di Pulau Lombok tidak seperti di kota-kota besar lainnya alias sangat sulit untuk menemukan transportasi umum di Lombok.

Di Pulau Lombok khususnya kota Mataram, transportasi umum yang ada adalah cidomo (delman) dan angkot (berwarna kuning). Angkot atau angkutan kota yang adapun, hanya melayani rute Terminal Mandalika - Ampenan dan tidak melalui seluruh wilayah Mataram. Hal tersebut akan membuat kita sulit untuk menjelajah Pulau Lombok.

Namun ada solusi supaya kita bisa menjelajah Pulau Lombok, yaitu menyewa mobil atau sepeda motor. Dengan menggunakan mobil atau sepeda motor, akan memudahkan kita menjelajahi Pulau Lombok. Untuk info penyewaaan sepeda motor di Lombok, bisa Anda cek disini : Informasi Sewa Sepeda Motor di Lombok

Seiring dengan semakin banyak turis yang datang ke Lombok, maka berbanding lurus dengan pertumbuhan atau jumlah pihak yang menyewakan mobil di Lombok, baik itu di kota Mataram ataupun Sengigi. Kisaran harganyapun bervariasi, mulai dari 250 ribu s.d. 600 ribu perhari, tergantung jenis mobilnya, lama penggunaan kendaraan dan lokasi yang dikunjungi.

Sewa mobil lombok murah menjadi incaran para wisatawan, namun kami ingatkan tetaplah berhati-hati dalam memilih kendaraan, pastikan kendaraan yang Anda sewa atau gunakan dalam kondisi baik dan prima, supaya tidak mengganggu liburan Anda. Terkandang harga sewa mobil murah di Lombok dikarenakan mobilnya yang sudah tahun lama atau tua.

Jasa sewa Mobil di Lombok 2016 atau Sewa mobil di Lombok 2017 ini tidak jauh berbeda untuk tarif atau harganya.

Untuk sewa mobil lombok lepas kunci atau sewa mobil di lombok tanpa supir dan BBM, biasanya dikenakan biaya Rp 250.000 s.d. Rp 350.000 perhari. Tarif Rp 250.000, untuk mobil dengan tipe Avanza, Xenia, Ertiga ataupun APV (rate sewa mobil avanza di Lombok). Sedangkan untuk tarif Rp 300.000 atau Rp 350.000, untuk mobil dengan tipe INNOVA. Namun, sangat jarang pihak penyewaan mobil di Lombok yang mau "lepas kunci", tidak seperti di Bali, kecuali Anda punya kenalan dengan pihak penyewa mobil. Dan menurut kami sewa mobil di Lombok murah, ketika dibandingkan dengan daerah wisata lainnya.

Kebanyakan pihak penyewa mobil di Lombok, menawarkan paket sewa mobil lombok, termasuk supir dan bensin, dengan tarif Rp 500.000 s.d. Rp 600.000 perharinya. Harga tersebut bisa berkurang, tergantung kesepakatan Anda dengan pihak penyewa, biasanya akan dikasih potongan harga, apabila obyek wisata yang Anda kunjungi tidak terlalu jauh. Keuntungan menyewa mobil dengan tarif Rp 500.000 ini adalah supirnya bisa merangkap sebagai tour guide juga, jadi lumayan membantu perjalanan Anda selama di Lombok, apalagi Anda baru pertama kali liburan di Lombok.

Berikut ini informasi mengenai tempat penyewaan Lombok di kota Mataram dan Senggigi, diantaranya :

1. LOMBOK CAR TRANSPORT(Sewa Mobil Lombok - Recommended)

Lokasinya berada di kota Mataram.
Nomor teleponnya : 085338657072 (SMS/WA/CALL)
PIN BB : D0FD62E0
Dan untuk webistenya bisa Anda cek disini: Website Lombok Car Transport

Sedangkan foto-foto tamunya bisa Anda cek di instagram mereka : Instagram Lombok Car Transport

a. Biaya sewa mobil perhari Rp 400.000 untuk tipe mobil Avanza dan Rp 500.000 untuk tipe new Innova 2016. Apabila kita menyewa mobilnya lebih dari enam hari, maka harganya bisa nego (turun). Jadi tergantung bagaimana kita menego dengan pihak penyewanya;
b. Harga tersebut sudah termasuk biaya supir;
c. Fasilitas yang didapat adalah Air mineral, Peta Lombok (Map) dan Buku Petunjuk Lombok (Book Guide);
d. Apabila Anda datang dari Bandara atau pelabuhan Lembar, maka Anda akan dijemput di lokasi tersebut;
e. Lombok Car Rent hanya bisa menyewakan mobil + supir, tidak menerima penyewaan mobil dengan cara "lepas kunci".

Mengapa Recommended ???? Karena supirnya yang ramah serta memahami obyek-obyek wisata yang ada di Lombok dan mobil-nya masih tergolong baru.

2. Lombokku Rental Mobil
Lokasinya berada di kota Mataram dan lebih tepatnya di jalan Asri VII No. 45, Sekarbela.
Contact person: 081337388769.

3. Surya Rent Car
Lokasinya berada di Sengigi dan lebih tepatnya di jalan Raya Senggigi Km. 9, Sengigi.
Letaknya berada di sekitaran daerah Sengigi dan tidak begitu jauh dari lokasi-lokasi penginapan yang ada di Sengigi. Biaya sewa perhari : Rp 250.000 s.d. Rp 500.000 perharinya.

Demikianlah informasi mengenai penyewaan mobil yang ada di Lombok dan akan segera saya update apabila ada tempat-tempat penyewaan lain.

Apabila Anda berencana menjelajah Pulau Lombok, maka saya menyarankan menjelajahnya menggunakan mobil atau sepeda motor. Karena tidak semua wilayah dapat diakses menggunakan transportasi umum. Dengan menggunakan mobil atau sepeda motor, maka kita bisa sesuka hati berhenti dan menikmati keindahan alam Pulau Lombok. Jangan takut tersesat, karena papan penunjuk jalan sudah sangat lengkap di Pulau Lombok.

"So.. mari kita menjelajah Pulau Lombok dan menikmati keindahan alamnnya."



Sumber informasi : JELAJAH INDONESIAKU
Diubah oleh bonces182 18-03-2019 01:20
tata604
tata604 memberi reputasi
1
6.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan