CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Bedanya Bapak Gue dan Gue Dalam Hal Urusan Listrik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c00dfebc1cb17847f8b4567/ini-bedanya-bapak-gue-dan-gue-dalam-hal-urusan-listrik

Ini Bedanya Bapak Gue dan Gue Dalam Hal Urusan Listrik

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
Bapak ane lebih canggih gan. Tinggal sms ke toko tetangga, listrik masuk deh. . Wkwkkwkw
Bau bau iklan ya 🤭
ohhh bank becak yaa..
lagi enak2 baca
eh iklan nongol
dasar fergusoemoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
jirr itu seriusan nggak ngisi nomor voucher 20 digit itu? langsung beli langsung ngisi??
ehhhhhh ujung ujungnya ngiklan.......... emoticon-Traveller
Diubah oleh syarafpedot77
upss ada biaya ngadiminnya yak ...
ads getting smart everyday
😂😂😂 mNtap juragan hh
pokoke kalo liat 1 thread bertengger terus di atas ga ganti2, pasti iklan
Jumper aja ke rumah sebelah emoticon-Embarrassment emoticon-Ngacir
Quote:


Astagaaaaa...
emoticon-Cape d...
Quote:


Oh iya yak...
emoticon-Malu
...bedanya tauk, yg jelas ane mbayarin rekeningnya...

emoticon-Wink
Quote:


Apa kau tidak percaya padaku, Nenek Cruz?
ane pernah beli token listrik via atm, eh struk nya kagak keluar. uju g2nya musti k kantor pln lagi. niat pngen praktis malah ribet.
Bini ane biasa beli token listrik dari Toped... biar dapat cashback...
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


hadeh..pake alesan juga:belumtidur
Nice info sih...tapi ending nya iklan yang muncul...emoticon-Betty
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di