CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02d09d60e24bfe398b4567/5-klasifikasi-ini-akan-merubah-paradigma-lu-terhadap-pengamen

5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
ane tambahin yg pengamen ngasal, mereka kadang suka maksa, sedikit cerita waktu itu kerjaan ane lg buanyakk dan gegara internet di rumah soak dan saat itu sudah menunjukkan pukul 12 an ane cabut ke tempat wifi merah yg gocengan, trs ada yg ngamen ude ane tolak kasi dia duit dia minta roko, mana roko ane tinggal sebatang, yaudah ane nyolot lah soalnya emang otak udah kepenuhan + jenuh, kita adu bacot dan si pengamen tambah nyolot
Quote:


Waini setuju banget
setuju ke nomer 4 nih ane
melody udah kimpoi bang
Hahahaha wanjirrr. Ngakak saya baca nih trit. Benar² trit yg kaskus bgt. Bahasanya renyah. Rate five and cendol done yach?


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
Quote:


nah iya nih.. paling horror kalo nemu pengamen model begini.. lebih horor dari ikutan acara uji nyali.. emoticon-Ngakak
yang no 3 udah jarang ane temui gan,,,emoticon-Ngacir2
pengamen nyamar juga ada...

jadi doi ceritanya jadi pengamen, biar naek angkot kemana-mana gratis (malah dapet duwit).

*sejatinya dia hanyalah mahasiswa kos-kosan dalam rangka penekanan budget bulanan a.k.a. pengiritan
Dulu ane ngamen cuma modal pisau doank gan..... omset gede dan nggak perlu skill tinggi, cuma modal nyanyi " Lw pilih harta atau nyawa lw go bikin mokad...??"

pulang alhamdullilah bisa bawa banyak duit....

5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen

5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen 5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen 5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen

5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen 5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen 5 Klasifikasi Ini Akan Merubah Paradigma Lu Terhadap Pengamen
kalo misalkan gw berasumsi bahwa pengamen adalah sekumpulan orang² kalangan bawah yg dahulu mungkin pernah mencari pekerjaan yang lebih layak tetapi karena kerasnya persaingan,lapangan pekerjaan yang minim,pendidikan yang lemah dan faktor ekonomi yg makin lama melemah membuat mereka terpaksa harus menjual seni demi bertahan hidupemoticon-Mewek bener nggak gan?
Quote:


keras gan hahaa
dulu spesies no 3 pernah menguasai st. Duri...

Alhamdulillah skrg udh punah emoticon-Ngakak
Quote:


ya udah sih kalo dicolek. anggap saja bonus emoticon-Leh Uga
Yang nomer 3 ane hindari gan, kalo ketemu di perempatan ato di lampu merah buru2 deh tancep gas (kalo sepi), trus pernah ane ditawari serangan rudal setdah merinding gan mending ketemu tante suzanna dah.
Quote:


pasti diiziin mungkin gan asal gak dirubah² lagunya,masa orang mau nyari uang gak diizinin heheemoticon-Salaman
Kalau di luar negeri banyak street performance yg skill tinggi gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
paling seneng kalo ud skillful eh dia bawain lagu2 enggres fave ane....omset dijamin up
wkkwkw bangke ngakak gw ngebaca tulisan lo, btw nice infonya gan
Om.micky.. Setahon nunggu lu pulang dari mars.. Gimana ternak aliennya? Lancar..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengamen ngasal nih banyak bergentayangan di area sekitaran kampus sama tempat2 makan.
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di