brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Intip Isi Tas Hadiah Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Dok. Ist

 Nick Jonas dan Priyanka Chopra telah menikah. Keduanya melangsungkan pernikahan pada akhir pekan ini di kampung halaman Priyanka yakni India. Pesta tersebut akan digelar dengan meriah dan berisikan bintang-bintang Hollywood dan juga Bollywood.

Jika pada pernikahan Crazy Rich Surabayan kemarin tas hadiah dari para pengantin berisikan emas murni lalu apa yang akan diberikan kedua pasangan selebriti Hollywood itu?

Seorang sumber dekat mengatakan bahwa Nick dan Priyanka sudah membagikan kartu khusus untuk para tamu yang akan ditukarkan dengan beragam hadiah.


Quote:


 Selain itu mereka juga menyiapkan tas untuk barang-barang pribadi para tamu dengan label ‘The Oh Sh*t Kit’.


Quote:


 Nick dan Priyanka memang akan membuat pesta yang sangat meriah dengan berbagai tradisi, mulai dari India hingga pesta seperti seleb Hollywood lainnya. Keduanya pun disebut sudah tak sabar lagi untuk menghadapi hari bahagianya itu.


Quote:


 Nick Jonas memang sangat mencintai kekasihnya itu, berkali-kali ia memberikan hadiah mewah dan memanjakan Priyanka. Pada Juli lalu, Jonas menutup toko berlian ternama di New York agar ia bisa bebas memilih cincin untuk Priyanka.

Dan tak lama setelahnya saat melakukan bridal shower, tampak Priyanka mengenakan berlian seharga 1 juta dollar dan itu belum termasuk cincin yang dikenakannya. Banyak kabar yang menyebutkan bahwa perusahaan berlian itu sengaja melakukan itu karena endorsement kepada kedua mempelai. Namun mereka membantahnya dan menyebut Priyanka adalah salah satu klien terbaik mereka.


Quote:


 Baik Jonas dan Priyanka memang termasuk selebriti yang sukses tak hanya di dunia hiburan. Jonas sukses menjadi investor dari Lime Electric Scooter dan perusahaan lainnya. Sementara Chopra menjalin kerja sama dengan Amazon karena memiliki visi yang sama dalam urusan philantropisnya.  

Chopra baru saja mengunggah foto dirinya bersama Jonas yang tampak bahagia sedang menikmati pesta pernikahan mereka. Foto itu memperlihatkan Chopra dan Jonas tertawa lebar.  Chopra mengenakan gaun warna-warni khas India lengkap dengan beragam aksesori. Sedangkan Jonas memakai busana bernuansa krem. 

Rangkaian pernikahan Chopra dan Jonas yang sudah berlangsung sejak Rabu lalu (28/11) itu disebut menggabungkan dua kebudayaan, yakni gaya Barat dan India. 


Quote:


 Chopra menyebut dia mengikuti salah satu ritual penting bagi perempuan di India sebelum menikah yakni Mehendi. Dalam ritual yang biasanya digelar sehari sebelum pernikahan itu, mempelai wanita tak boleh keluar dari rumah dan beberapa bagian tubuhnya dilukis dengan henna.

Selain itu, Chopra mengatakan pernikahannya dibuat sesuai dengan keinginannya bersama dengan pelantun lagu Close itu.


Quote:



Sumber
0
989
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan