cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
3 Sepatu Bola dengan Terobosan Paling Radikal 2018 Menurut TS
Ola ola ola!


dari warnanya aja udah nggak biasa nih sisik sepatu Adidas




Okey, sekali-kali ngomongin sepatu bola ya yang lumayan menyita perhatian di tahun ini mumpung 2018 segera sampai ke ujungnya nih. TS mencoba ngulik brand dengan terobosan unik di luar Nike dan produk collab-collab. Ini pure sepatu bola dengan ide paling radikal menurut versi ane gan. Simak yoooo....

Nike memang menjadi raja bersama Adidas yang ngeluarin produk sepatu bola di tahun ini. Tapi kita bicarain dulu yuk di luar Nike si apparel AS yang emang nggak bisa dipungkirin adalah brand paling laris.

Ada dua nih bro yang jadi sepatu radikal di 2018 dengan teknologi nggak biasa. Pertama ada Adidas Glitch Nocturnal 18 Skin yang ane tunjukkin di foto paling atas.

Seperti namanya ente bisa lihat penampakannya yang nyentrik dan antimainstream, sepatu ini didesain agak nggak biasa. Lihatnya sih beneran udah kayak nocturnal animal yang diam-diam beringas di lapangan.

Apalagi sepatu ini kayak punya sisik yang cool. Laceless satu ini cukup dibicarakan. Teknologi terbaru dari apparel Tanah Bavaria ini juga menawarkan kenyaman luar biasa di balik penampakan eksentriknya.

Lalu ada juga Adidas Glitch 18 Exerskin karena punya teknologi keren yang juga seangkatan sama seri yang dibicarain barusan tadi bro.

Adidas Glitch 18 Exerskin (efek embun di sepatunya orak biasa breeeh)




Warna kontras namun elegan terpancar langsung dari sepatu anyar ini. Si laceless ini memadukan warna toska dan hitam yang eyecathing. Makin enak dilihat karena ada efek tetesan air di warna toskanya yang fresh.

Kerennya, motif efek itu juga punya fungsi lain selain penambah kesan istimewa yang belum ada di sepatu-sepatu olahraga lainnya.

Special effect ini berfungsi sebagai fitur sentuhan yang halus untuk bola saat berlari. Jadi, tetesan air yang seperti membuat sepatu terkena rintikan hujan ini ternyata merupakan potongan bahan sintesis dengan teknologi yang baru dari sri Glitch. Terobosannya gokil juga kan.

Efek spesial embun itu nggak cuma melapisi luar sisi sepatu aja lho. Tapi juga sampai ke bawah solenya.

Sayangnya apparel Jerman tiga stripes ini masih abu-abu nih soal harga pasti. Tapi melihat penampakannya, kayaknya siap-siap nabung lagi nih bro.

Nyeberang dikit ke Inggris. Nah negeri Ratu Elizabeth ini punya Umbro bro. Ya kali aja kan lo bosen sama dua apparel paling laris kayak Nike-Adidas ya bisa jajal produk Umbro ini untuk gear sepatu bola.


The Medusae 3 Elite (Laceless perdana dari Umbro)




Butuh dua tahun bagi Umbro menyempurnakan rilisan terbarunya, The Medusae 3 Elite. Sepatu laceless alias tanpa tali ini juga menyematkan bahan kulit berkualitas dari Kanguru.

Ini adalah sepatu laceless pertama Umbro. Apparel berlogo diamond ini nggak mau ketinggalan pasar gear sepatu bola yang mengutamakan invoasi.

Sepatu ini dibuat seringan mungkin, dan jadi yang paling enteng dalam sejarah Umbro. Beratnya cuma 170 gram.

Dalam kampanye utamanya, Umbro hadir elegan dengan pilihan utama warna hitam. Tapi tenang aja, kalau nggak suka yan black ada juga pilihan warna hijau, putih dan hijau navy.

Entah apa alasannya, namun Umbro memang merilis produk ini cukup eksklusif. Sebab dikabarkan The Medusae 3 Elite cuma akan ada 24 pasang di setiap negara yang mereka pasarkan.

Umbro memang lagi berupaya keras menarik minat para penggemar olahraga lagi nih. Sama seperti Kappa, Umbro kurang setenar brand kayak Puma, Nike, Adidas atau bahkan New Balance.

Ane nulis ini biar ente-ente ada referensi kalau mau cari sepatu bola paling nggak biasa di tahun ini. Sambut tahun depan, mudah-mudahan makin banyak aja sepatu keren yang antimainstream juga dari brand lain.

Buat lo penggemar PUMA atau Nike, tenang, ane kadang-kadang ngulas juga kok soal apparel-apparel itu. Tapi kan biar adil biar dibahas juga brand lainnya. Keep healthy yo!

Diubah oleh cobaandunia 02-12-2018 15:45
0
1.6K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan