BtwoStoreAvatar border
TS
BtwoStore
Cara Order Produk Terdiskon Digital Asset B2 Cash
Cara Order Produk dengan Cryptocurrency Digital Asset B2 Cash Di Tokopedia B2 Store

Bagian 1:


Jalankan aplikasi Tokopedia di Smartphone anda Kemudian Masuk Ke B2 Store / Gunakan Pencarian Toko dg mengetik ' B2 Store '


Pilih Produk yg ada di Etalase B2 Store kemudian klik Beli. Pada kolom keterangan order selain diisi dg spesifikasi produk yg ingin anda beli, Juga Wajib mencantumkan alamat Waves yg akan anda gunakan untuk mengirim Digital Asset B2 Cash Ke Alamat Waves Kami Yaitu ' b2cash '


Selanjutnya lakukan Pembayaran dg metode Pembayaran yg anda pilih ditokopedia. Order Pembelian akan segera kami proses setelah anda melalui bagian 2.


Bagian 2:


Masuk ke Waves wallet anda kemudian klik kirim B2 Cash, Isi kolom penerima dengan alamat Waves Kami yaitu: b2cash


Jumlah B2 Cash yg dikirim harus sesuai dg jumlah yg tercantum Pada deskripsi produk yg telah anda beli diB2 Store/Decentralized Store.


Isi kolom attachment yg ada dibawah wallet dg keterangan Produk yg anda beli di B2 Store Misalnya: ' Blackberry Aurora ' Kemudian klik kirim B2 Cash.


Order anda segera kami proses setelah Cryptocurrency Digital Asset B2 Cash diterima dg jumlah yg sesuai pada deskripsi produk yg merupakan syarat Utama Order di B2 Store/Decentralized Store.

Pre-order 8 hari adalah estimasi maximal, realisasinya produk yg anda beli di B2 Store/Decentralized Store akan bisa lebih dan lebih cepat sampai ke tempat anda, Harap untuk selalu cantumkan alamat waves yg resmi di kolom keterangan saat order di Toko kami.

Salam Opit....
Polling
0 suara
Apakah Anda tertarik untuk memiliki Crypto Digital Asset Underliying
Diubah oleh BtwoStore 02-07-2019 16:57
0
535
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan