CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Perjalanan Bumi Datar, Dari Pseudoscience Sampai Olok-olok Politik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf3bdd5a09a39c11d8b4595/perjalanan-bumi-datar-dari-pseudoscience-sampai-olok-olok-politik

Perjalanan Bumi Datar, Dari Pseudoscience Sampai Olok-olok Politik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
GOBLOK KOK BANGGA!!!
Quote:


Makanya saya ga percaya bumi itu datar.... Mereka ga punya bukti kok
Gilak NASA udah mendaratkan robot di Mars, Jepang udah kirim robot juga ke luar angkasa... eh disini malah ribetin hal beginian emoticon-Cape d... (S) ini sih mundur ratusan tahun kalo begini caranya emoticon-Cape d... (S)
Mungkin persepsinya kali yang beda ya? Kalo bumi bulat menghitung keseluruhan dataran. Kalo FE cuma menghitung sampe jarak tertentu yang cuma dekat. Makanya jadinya rata. Padahal bumi kan saking besarnya , kalo dilihat seolah2 rata, padahal melengkung. Jarak pandang manusia terbatas. Itu pendapat ane emoticon-Peace
Perjalanan Bumi Datar, Dari Pseudoscience Sampai Olok-olok Politik

Biar makin panas kayak kompor emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gw pecaya bumi itu bulat, tapi gw memberikan ruanh khusus untuk teori2 bumi datar (tdk menolaknya mentah2).

Scara dulu aja Geosentris dipuja, dan heliosentris dihujat.. nah sekarang?

Konon einstein pernah menghargai pendapat seorang nenek2 yg bilang bahwa bumi itu ada diatas tempurung kura2...
masih ada ya yg percaya..
emoticon-Ngakak
bumi itu trapesium, udahlah
1. percaya bumi itu datar.
2. mendukung paslon no 2

tolol yg natural emoticon-Ngakak
MATI AJE SONOHHH NANTI ARWAH LO BISA LIAT BUMI SECARA LANGSUNG
Udah lama gak denger kabar kaum bani datariyah
emoticon-Ngakak
bumi itu earth
bumi itu temenya avatar "ang"
coba Flat-Earthers tanya Nahkoda, Pilot, & Engineer Geodesi gan.. pekerjaan mereka kan berkaitan dgn bentuk Bumi

balik ke zaman sebelum masehi, Eratosthenes (276 BC - 194 BC) jg sdh memperkenalkan metode utk menghitung keliling Bumi & sistem koordinat
Diubah oleh capt.sabaru
Apa cuma bumi yg bentuknya datar? apa kabar venus yg pernah terlihat ketika melintasi matahari, jupiter juga pernah terlihat. mars apalagi yg sering keliatan. apa semua teleskop yg bisa liat bentuk planet itu cuma CGI?
eh tapi kalau ga salah kaum datar ga mengenal objek luar angkasa ya? mungkin mereka kira bintang itu lampu tumblr
Bumi jig jag gan, udh gajaman bulat atau bundar mah wkwkwkemoticon-Ngakak (S)
jadi gimana nih,bulat apa datar? emoticon-Bingung
ga perlu.mmperdebatkan ssuatu yg ga kita ktahui..
Quote:


Wikwikwikwik...semua badan antariksa dunia udah confirm kalo bumi itu bulat emoticon-Ngakak
Ente pikir badan antariksa macam Rusia mau diatur atur Nasa emoticon-Ngakak makin kelihatan goblok ente
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak perlu ada pembahasanemoticon-Big Grin
Selamat malam gan,
Mohon maaf sebelumnya, ane bukannya sok pintar atau apalah & gak bermaksud membela pihak GE / FE. Disini ane hanya memberikan pendapat yg mudah"an bermanfaat dan kalaupun tidak ada manfaatnya sama sekali, mohon dimaklumi karena ane juga manusia yg jauh dari kata sempurna emoticon-Maaf Agan

Menurut ane pribadi, mau bumi itu bulat atau datar, itu balik lagi pada pemahaman kita masing", tidak ada manfaatnya juga bagi kita untuk saling menjatuhkan, mengolok", mendiskriminasi, dll. Toh kalo memang ada yg percaya bumi itu bulat ya monggo, ada yg percaya bumi itu datar ya monggo, saling menghargai atas pemahaman masing" saja. Damai itu asik gan hehehe...emoticon-Shakehand2


Mohon maaf sekali lagi apabila ada salah dari kata" ane atau bahkan ada yg menyinggung agan".
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di