CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Kiamat Pasti Terjadi, Ilmuwan: Masih 6,5 Miliar Tahun Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf2044198e31bc1558b457f/kiamat-pasti-terjadi-ilmuwan-masih-65-miliar-tahun-lagi

Kiamat Pasti Terjadi, Ilmuwan: Masih 6,5 Miliar Tahun Lagi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
haha gada yang tau sih...lagian dari jaman jebot juga anggepannya kiamat sudah dekat mulu...emoticon-Ngakak (S)
apapun ceritanya sama masi percaya sama adanya tuhan yg mencipta dan menjaganya tetap d orbitnya
ngakak ajalah emoticon-Ngakak
Kiamat cma Tuhan yang tahu
Eksistensi manusia aja masih di ragukan keberlangsungannya 100 - 1000 tahun kedepan. Apalagi sampai milyaran tahun begini, dan lagi mengingat perkembangan AI yg nanti nya mungkin akan mengancam eksistensi manusia.

Ane jadi inget Elon Musk pernah bilang bahwa seperti "memanggil iblis".

Stephen Hawking juga pernah menyatakan, sekarang bukan saatnya untuk mengkhawatirkan siapa yang mengendalikan robot, melainkan mengkhawatirkan apakah robot bisa dikendalikan sepenuhnya, manusia akan menghadapi tantangan robot, dan mungkin akan dikendalikan oleh robot, bahkan dihabisinya, “Dalam 100 tahun mendatang, robot yang dipadu dengan AI akan lebih cerdas daripada manusia, pada waktu itu harus dipastikan tujuan robot dengan manusia adalah sama, masa depan kita ditentukan oleh kemampuan untuk terus meningkatkan teknologi dan kecerdasan menggunakan teknologi dalam berkompetisi”.

Entahlah emoticon-No Hope
Diubah oleh keykartwood
kalau tiba-tiba ada perang nuklir atau meteor gimana
Quote:

Teorinya bener gan emoticon-Toast. Menjelang masuk waktunya mendekati 0. Yg diluar ngelihat yg di dalem berhenti. Yg di dalem ngelihat yg diluar fast forward

CMIIW
6.5 milyar tahun.duit aja 6.5 m banyak om, apalagi tahun ya. Tapi klo melihat perkembangan teknologi sekarang bukan nga mungkin ribuan tahun yg akan datang manusia uda tinggal di planet namex bre
Quote:


Atau ke dimensi lain mungkin? emoticon-Confused:
Quote:

...wis tamat...

...filmnya sampe bosen ditonton...
emoticon-Leh Uga
para ahli ini ya....kalo bikin penelitian selalu lingkup nya terbatas. kira kira 50 tahun dari sekarang...kalo ada orang gila pencet tombol nuklir....yah....bisa jadi kiamat sudah dunia ini hahahahaha
Dulu siapa yg bilang 2012tuh
Sampe ada filmnyaemoticon-Leh Uga
weeewww...masi lama...

...masi ada waktu nimbun makanan sama nabung....
...emoticon-Ngacir
Balasan post ardhisadewo
Quote:

Yang paling mendekati paling patokan arah yang berubah.
Perubahan kutub magnetik bumi bisa bikin utara jadi selatan dan sebaliknya selatan jadi utara.
Rotasi bumi sih gak berubah, patokan utara aja yang bertukar.
*sumbu magnet bumi dan sumbu kutub bumi itu berbeda.
Ah ga masalah, toh 2030 bubar

emoticon-Traveller
Quote:


Nah ini lebih masuk akal emoticon-Traveller

ah gw juga mo jadi ilmuwan ah
menurut gw 13miliar tahun lagi kiamat


Quote:

Parah emang ilmuan sembarangan asal ngurang ngurangin , 0,3miliar taun kan bisa nimbun emas di pluto ya
emoticon-Recommended Seller
sebelumnya kenalin dulu gan, ane hanyalah salah satu mahasiswa ilmu kelautan yang lagi gabut, sebelumnya ane pernah baca buku oseanografi yang didalamnya itu berisi bahwa setiap tahun geologi (every geological years) itu arah medan magnet bumi itu berubah (bagi yg belum tau 1 "geological year" itu berkisar antara 500ribu - 1 juta tahun) hal ini dibuktikan dengan adanya material feromagnetik yang memiliki arah yang berbeda kalo yang belum tau bisa liat video ini , setelah ane cari tau lagi menurut situs NASA terakhir kali medan magnet berbalik arah yakni sekitar 780.000 tahun yang lalu dan jika diasumsikan bumi ini bakal berubah medan magnetnya setiap "geological years" atau tahun geologi dan jika kita asumsikan bahwa medan magnet terbalik itu berarti matahari akan terbit dari arah yang berlawanan pula (barat) maka sesuai dengan hal tersebut maka bumi ini (entah sekarang atau sekitar 200.000 tahun lagi) medan magnet bumi akan berbalik yang berarti...emoticon-Takut silahkan simpulkan sendiri
apakah planet ultraman juga terkena dampaknya ?
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di