LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
Sampai Saat Ini Tidak Ada Bukti Soeharto Korupsi

RMOL. Pernyataan 'Soeharto sebagai guru korupsi di Indonesia' berbuntut panjang. Wakil Sekjen PDIP Ahmad Basarah dianggap melempar fitnah keji.

Sampai sekarang tidak ada bukti Soeharto korupsi, dan beliau sama sekali tidak pernah menjalani hukuman sebagai koruptor," kata Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Jumat (30/11).

Selain fitnah keji, Priyo juga menyebut pernyataan Basarah sebagai hoaks. Menurut dia, Soeharto adalah orang sederhana dan mengabdikan seluruh hidupnya untuk kepentingan rakyat.

"Soeharto berjasa besar dalam membangun bangsa sehingga ia disebut sebagai Bapak Pembangunan," imbuhnya.

Basarah sebelumnya mengatakan Soeharto sebagai bapak korupsi di Indonesia, menanggapi pidato Prabowo di Singapura yang menyindir para elite pemerintahan Indonesia yang sarat praktik korupsi. Jurubicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu mengatakan korupsi mengakar pada masa mertua calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto itu berkuasa.

Atas pernyataan Basarah itu, Priyo mengatakan ada sejumlah kelompok dan komunitas pencinta Soeharto yang akan melapor ke polisi.

"Kalau dari Partai Berkarya belum ada rencana, tapi ada masyarakat atau komunitas-komunitas pecinta Pak Harto yang marah dan mereka mau melaporkannya ke polisi," demikian kata Priyo.

https://politik.rmol.co/read/2018/12/01/368835/Sampai-Saat-Ini-Tidak-Ada-Bukti-Soeharto-Korupsi-

Waktu dan tempat kami persilahkan

Diubah oleh LordFaries 01-12-2018 01:54
0
3.6K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan