ranttalkerAvatar border
TS
ranttalker
Prabowo Punya Jet Pribadi Seharga Rp375 Miliar, Netizen: Gt Kok Blg Gk Punya Duit
Prabowo Punya Jet Pribadi Seharga Rp375 Miliar, Netizen: Gitu Kok Bilang Gak Punya Duit, Gak Mau Modal ya?


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tak hanya Syahrini yang memiliki jet pribadi, Calon Presiden nomor urut 02 ini juga mempunyai jet pribadi. Jet berjenis Embraer Legacy 600 ini memiliki harga yang fantastis, yaitu Rp375 miliar.
Pesawat jenis Embraer Legacy 600 buatan Brasil ini memiliki kapasitas 8 orang yang didesain khusus untuk seorang pebisnis. Jet pribadi Prabowo ini sendiri mirip dengan Hashim Djojohadikusumo yang juga adik dari Prabowo.
Baca Juga: Peneliti: Walaupun Menjijikkan, Makan Upil Ternyata Banyak Manfaatnya Lho


Komentari Masa Lalu Prabowo, Erick Thohir Malah di Bully Netizen
Komentari Masa Lalu Prabowo, Erick Thohir Malah di Bully Netizen
Desain interior jet ini umumnya memiliki sofa panjang yang bisa untuk selonjoran dan ruang makan mewah. Tentu saja terdapat fasilitas kamar mandii yang berbeda dari pesawat biasanya, seperti yang Jitunews kutip dari phinemo (29/11).


Pemilikan jet pribadi ini membuat netizen bertanya-tanya seperti yang ada di artikel dengan judul "Mengintip Jet Pribadi Milik Prabowo Subianto Seharga 375 Miliar."di Babe (29/11).
Nuh Muhammad, "Punya jet pribadi kok bisa bilang gak punya duit dan minta sumbangan ke rakyat yang dia bilang miskin ya. Aneh memang."
Budi Hartono, "Gak mau keluar modal. Kalau bisa kader dan rakyat yang jadi pemodal dia untuk jadi RI 1. Mau enak sendir, kasian rakyat."
Jarang Terekspos, Anak dari Selebriti Hingga Pemimpin Negara Ini Ternyata Penyuka Sesama Jenis
Syafee Udin, "Budaya Indonesia, kalau ngaku miskin pasti banyak yang prihatin. Kalau sudah prihatin nantinya dikira nyoblos. Ingat rakyat Indonesia sudah semakin pintar."
Nilzam Enil, "Nah lho, mau mencalonkan diri jadi presiden menyuruh orang ikut menyumbangkan dana. Sementara elu punya jet pribadi. Memang pintar jenderal ini."

https://googleweblight.com/i?u=https://m.jitunews.com/read/91234/prabowo-punya-jet-pribadi-seharga-rp375-miliar-netizen-gitu-kok-bilang-gak-punya-duit-gak-mau-modal-ya&hl=en-ID

Test the water kata prabowo.

Biar gua katain tampang kere ama ojol suram, masih ada yg ngasih duit kerohiman ke gua

emoticon-Wkwkwk
tien212700
tien212700 memberi reputasi
4
3.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan