TukangRipiewAvatar border
TS
TukangRipiew
Alasan Dibalik Kenapa Kalian Harus Datang Ke Event Ini!


Ke Bandung? Siapa takut! Kira-kira begitu gan, karena jarak yang tidak terlalu jauh, udara yang segar banyak tempat kongkow yang asik, outlet atau distro yang kece abis, cewe dan cowo yang geulis dan kasep punya, menjadi alasan kenapa orang dari luar daerah rela untuk meluangkan waktu mereka untuk berkunjung ke kota yang punya julukan kota kembang ini.

Kali ini ane punya rekomendasi event yang bisa agan dan sista hadiri di tanggal 24 November 2018, ga cuma sekedar jalan dan nongkrong aja tapi agan dan sista punya kesempatan untuk bertemu dengan member JKT48 Bandung Crew dan juga kesempatan untuk meraih hadiah yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Kira-kira ini loh alasan kenapa kalian harus datang ke event ini, cekidot!

Untuk agan dan sista yang sudah ikutan event Bandung City Tour AOV dari awal yaitu final ANC Sabuga dan Kiliney Coffee bareng Prabu Linggabumi. Sekarang kalian bisa main AOV bareng member JKT48 dan me reedem emblem wayang golek golek di sini.




Ini merupakan rangkaian event offline yang dimeriahkan oleh member JKT48 (Hasyakyla Utami, Beby Chaesara, Frieska Anastasia, Adhisty Zara, dan Alicia Chanzia). Jangan sampai kelewatan ya GanSis! Ikuti event nya kumpulkan emblemnya biar kalian bisa menjadi pemuncak posisi di event Bandung City Tour ini, hadiahnyamastab loh !

Selain itu juga bakalan ada banyak event atau mini game yang berhadiah. Bisa di liat atas kalian punya kesempatan untuk mendapakan hadiah berupa smartphone dan hadiah lainnya! Ajieb kan?

Bisa ngopi-ngopi cantik di Yellow Truck Coffee plus ketemu challenger lain dan memperluas pertemanan. Jadi kalo lain kali agan dan sista main ke bandung lagi, kalian bisa tuh nongkrong bareng dengan orang-orang yang baru, bukan sama yang itu-itu aja, penyegaran biar g bosen gan!

Ada lagi nih nilai plus kalo agan dan sista menghadiri acara ini yaitu sarana untuk cuci mata dan menyegarkan fikiran, hehee. Yah tau sendiri Bandung salah satu kota penghasil manusia ganteng dan cantik di Indonesia. Kali aja ada yang click, ya kan? Namanya juga usaha hehee.

Asyik kan? Bisa seru-seruan bareng di rangkaian event Bandung City Tour, punya kesempatan mendapatkan hadiah plus cuci mata di Bandung. Untuk agan dan sista yang punya waktu dan kesempatan ga ada salahnya untuk ikutan event ini, sampai ketemu di event ya gan!
Diubah oleh TukangRipiew 21-11-2018 06:49
2
28.5K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan