Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Cara Mengubah Nomor Telepon Agan Di Whatsapp
Cara Mengubah Nomor Telepon Agan Di Whatsapp GIF
pernah menggunaka whatsapp atau lagi sedang mempunyai whatsapp tapi pengen mengubah nomor telepon agan untuk tujuan tertentu sesuai pemikiran agan?. nah, apakah agan sudah tahu gimana mengubah nomor telepon agan? 

tentang aplikasi yang digunakan untuk berkomunikasi, mengirim pesan,gambar ataupun video. salah satunya yang ane kenal adalah Whatsapp. Whatsapp sudah mempengaruhi perkembangan dalam dunia berkomunikasi dengan mudah. jadi, tidak heran banyak orang juga menggunakan aplikasi Whatsapp ini. Belum berarti, ada juga orang yang gak tahu cara mengubah nomor telepon Whatsapp. 

Oleh karena itu, ane bakalan kasih tahu gimana mengubah nomor telepon gan sis yang ada di Whatsapp. Perlu diingat juga, bahwa ketika agan mengubah nomor telepon yang lama agan dengan nomor telepon yang baru agan. itu dapat berdampak pada data kontak agan. maksudnya adalah, agan dapat kehilangan kontak yang sudah agan tambahkan di nomor telepon lama agan. ini dikarenakan nomor telepon yang baru pastinya belum memiliki kontak. 

Fitur inilah yang akan bermigrasi semua informasi akun agan. memang lantas ribet ketika ingin mencari kontak lagi namun tidak heran untuk mencobai cara ini agar dapat tercapai tujuan agan. Tanpa basa-basi lagi, Berikut caranya:
- Android
untuk perangkat Android, pertama kali agan harus memasukkan SIM baru ke dalam Ponsel agan. kemudian, bukalah Whatsapp agan. Periksalah bahwa nomor telepon yang lama sudah diverifikasi. agan bisa melihat nomor lama yang terverifikasi itu melalui menu button,setting, dan klik foto profil agan. di bagian Account pilih Change Number. bakalan muncul caranya kayak gini  kira-kira.
Cara Mengubah Nomor Telepon Agan Di Whatsapp
Setelah itu, masukkan nomor telepon lama agan diatas dan nomor telepon baru agan di bawah. Selesai? yaudah, tinggal tekan Done di layar atas. disana bakal tinggal verifikasi saja.

-Iphone
Untuk pengguna Iphone sebenarnya sih sama saja. caranya adalah memasukkan SIM Baru, buka Whatsapp. Bedanya adalah letak mengganti nomor teleponnya. Di Perangkat Iphone, agan pilih Settting lalu Account dan pilih Change Number. Setelah itu, masukkan nomor telepon lama agan diatas dan nomor telepon baru di bawah. (disini, sama aja kayak yang ada di perangkat Android). Pilih done untuk lanjut. dan, disana agan hanya perlu verifikasi nomor barunya saja.
Cara Mengubah Nomor Telepon Agan Di Whatsapp
Nah, gitulah sekedar tentang caranya. semoga menambah wawasan emoticon-Smilie


0
1.2K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan