Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Blogger Sehari Bisa Nulis Mentok 99 ARTIKEL Dengan Panjang Kata 300 Lebih
Blogger Sehari Bisa Nulis Mentok 99 ARTIKEL Dengan Panjang Kata 300 Lebih

Ini pengalaman saya yang mungkin akan sulit diterima dan juga sulit dipercaya oleh para sahabat. Tapi ini benar-benar THE REAL Pengalaman saya sebagai seorang Blogger sekaligus seorang yang menyediakan jasa penulis untuk para blogger-blogger yang tidak punya waktu untuk memanjakan blog-blog mereka dengan mengisi konten-konten karena keterbatasan waktu.

Berhubung saya memang benar-benar Penggiat Dunia Online, saya tidak bekerja di dunia Offline, saya benar-benar Fokus menjadi Harta Kartun di dunia Online dengan menjadi seorang Blogger dan Penerima Jasa Penulis Artikel.

Setiap hari kerjaannya di depan komputer mengerjakan orderan tulisan dan juga mengupdate beberapa blog yang saya kelola. Disitu dalam setiap hari kadang saya secara tidak sadar bisa menulis sebanyak 99 artikel dengan panjang kata 300 lebih...

Selain menerima jasa penulisan artikel saya juga seorang blogger yang sangat sayang dengan blog-blog saya, ada 3 blog saya yang benar-benar saya cintai dan saya sayangi, setiap hari saya cium dan juga belai Blog itu satu persatu dengan memberikan konten-konten menarik, masing-masing 3 sampai 4 artikel setiap harinya.

Berarti secara otomatis saya untuk mengurus blog saya sendiri harus menulis kurang lebih 9 sampai 12 Artikel setiap harinya. Belum lagi untuk Orderan jasa penulis yang mana kadang setiap hari saya dengan berbagai macam kategori seperti Berita Bola, Berita Unik Niche dan juga artikel bahasa Inggris bisa sebanyak 50 sampai 80 Artikel.

Ketika sedang rame Orderan biasanya saya nyaris menulis 99 Artikel setiap hari, dan jika sedang sedikit surut orderannya saya hanya menulis sebanyak 60-70 artikel. tapi semua itu aku jalani dengan senang dan aku tidak punya partner untuk menjalankan bisnis ini, semuanya saya kerjakan sendiri tanpa bantuan partner, mulaid ari Promosi, menjawab pertanyaan client sampai mengerjakan setiap orderan.

TENTANG BISNIS JASA ARTIKEL, BERAPA UNTUNGNYA?

Karena modalnya hanya modal dengkul, speedy dan juga jari jemari ya, tentu saja untungnya adalah setiap pembelian yang ada, setiap order yang masuk itu sudah untung bagi saya karena biaya Speedy setiap bulan hanya 300Ribu, Listrik mungkin hanya 75 ribu. jika sebulan saya dapat 9 Juta bisa jadi untung saya 8 juta lebih...

BERAT NGGAK SIH????..... tentu saja di awal-awal aku merasa sangat berat karena selain harus mengetik keyboard sampai keriting, juga harus berpikir terlebih-lebih jika ada revisi yang dilancarkan oleh client. maka harus lebih menggunakan otak lagi.

Tapi setelah sudah jalan ya ternyata aman-aman aja dan enak banget karena seharian dirumah, bisa dapet uang...

BERAPA WAKTU YANGD HABISKAN UNTUK 99 ARTIKEL? Biasanya aku menulis 1 Artikel menghabiskan waktu 2 sampai 3 menit. atau kalau tidak 10 Artikel itu biasanya saya membutuhkan waktu 30 menit.  Berarti jika di kali 9x30 Menit jawabannya Adalah 270 Menit, tentunya waktu saya masih sangat banyak karena dalam 1 hari ada sebanyak 1440 menit.

Tapi tidak semua artikel terus saya kebut, ada istirahatnya juga, jika sudah menulis 20 artikel saya biasanya istirahat sejenak refreshing browsing-browsing Youtube liat-liat video kemudian setelah itu mulai menulis lagi.

Buat sahabat Kaskus yang pandai menulis mungkin bisa juga mulai sekarang membuka Jasa Penulis dan menjadi Blogger seperti saya.... dari pada bingung nyari kerjaan atau daftar CPNS tapi nggak keterima-terima mending buka jasa Penulis dan jadi blogger dari pada nganggur......emoticon-Keep Posting Gan
2
1.6K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan