brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Biadab! Pria Malaysia Ini Cabuli Bayi 11 Bulan Hingga Tewas

Hazmi Majid. Dok. Ist

Tindak kekerasan dan pencabulan pada anak-anak memang harus mendapat perhatian khusus, hal itu diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para pelaku seperti salah satunya warga asal Malaysia ini.

Hazmi Majid, pria asal Malaysia yang divonis 20 tahun penjara atas tindak pencabulan terhadap seorang bayi berusia 11 bulan. Tidak hanya dibui, pria ini juga dijatuhi hukuman cambuk sebanyak 12 kali. 

Dilaporkan kantor berita Bernama dan dilansir Channel News Asia, Hazmi Majid ini merupakan suami dari babysitter yang mengasuh bayi itu. Dia dinyatakan bersalah atas dua dakwaan yakni penganiayaan seksual dan pembunuhan bayi perempuan tersebut.

Perbuatan keji itu dilakukan Hazmi di sebuah apartemen di Bandar Baru Bangi, Selangor pada 7 November lalu. Insiden ini terjadi saat bayi itu dititipkan kepada istri Hazmi untuk diasuh sementara. Hazmi dan istrinya kemudian memberitahu ibunda bayi itu bahwa anaknya tersedak potongan apel.


Dua hari setelahnya bayi tersebut meninggal setelah melewati masa-masa kritis. Lewat pemeriksaan medis lebih lanjut pada bayi itu menunjukkan adanya luka sobek pada selaput dara dan anus bayi itu. 

Laporan post-mortem menyebut bayi itu meninggal akibat luka trauma akibat benda tajam pada kepala dan tulang tengkoraknya. Hazmi disebut telah memasukan jarinya ke dalam organ intim bayi perempuan itu.

Pria berusia 36 tahun itu pun telah mengaku bersalah atas dakwaan-dakwaan tersebut dalam persidangan yang digelar awal bulan ini. Laporan sebelumnya menyebut Hazmi positif memakai narkoba jenis methamphetamine atau sabu. 

Vonis 20 tahun penjara dan hukuman cambuk 12 kali itu berlaku untuk masing-masing dakwaan. Hakim Surita Budin memerintahkan agar vonis itu dilaksanakan secara bersamaan, terhitung mulai tanggal penangkapan Hazmi pada 13 November lalu. 

Dalam kasus yang sama, Hazmi juga dijerat dakwaan pembunuhan karena bayi itu meninggal dua hari setelah kejadian. Bayi perempuan itu meninggal setelah dirawat dalam kondisi kritis di rumah sakit setempat.


Untuk dakwaan pembunuhan, Hazmi terancam hukuman mati. Belum ada pembelaan yang disampaikan Hazmi terkait dakwaan pembunuhan. Istri Hazmi juga ditangkap terkait kasus ini, namun bebas dengan jaminan. 

Sumber
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan