muka.petakAvatar border
TS
muka.petak
Jambret Serang Polisi Pakai Gunting di Medan




MEDANSATU.COM, Medan – Nekat, terjebak macet jambret di Medan ini nekat menyerang polisi. Ia menghunus gunting, lalu menusuk dada polisi yang akan menangkapnya.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Rabu (28/11/2018), jambret nekat tersebut berinisial Sur (21), warga Jalan Pengilar, Gang Tuar, Kelurahan Harjo Sari, Kecamatan Medan Amplas. Sementara rekannya, Ded, berhasil kabur.

Kapolsek Medan Kota-Polrestabes Medan Kompol Revi Nurvelani menjelaskan, kejadian berawal saat Sur dan Ded menjambret HP milik korban, Annisa Nasution (14), yang sedang duduk di atas becak di depan Alfamart Jalan Pelajar.

Korban didampingi orang tuanya kemudian membuat laporan ke Polsek Medan Kota. Petugas kemudian melakukan pengejaran hingga ke Jalan Menteng Raya yang sedang macet.

Petugas kemudian menabrak sepeda motor kedua pelaku hingga terjatuh. Melihat polisi, Ded langsung kabur. Sementara Sur malam menghunus gunting dan menikam dada polisi hingga terluka. “Tersangka Sur sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (medansatu.com/mira)

sumber

Wiw, banyak thread prestasi kriminal sumut dihapus, ada pemutihan kriminal sumut di kaskus kah? :3
2
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan