BlastomaAvatar border
TS
Blastoma
FATBIKE CYCLE GALERY
emoticon-I Love Kaskus (S) 1st TREAD ABOUT FATBIKE emoticon-I Love Kaskus (S)



hallo agan2 udah pada tau FatBike belom? fatbike alias sepedah gendut inih lagi in di luar negri sekarang. ciri khasnya adalah ban yg cukup gede Lebarnya 3"5 inci atau 7,2"15 sentimeter. dengan tekanan ban 7psi Bandingkan dengan tekanan ban normal sepeda gunung yang rata-rata di atas 35 psi, supaya lebih kuat cengkraman dan kaga licin ditrack basah dan lembut. juga bisanya menggunakan fork yg juga gede dengan lebar 135mm. Dengan ukuran pipa frame yang normal, tampang sepeda tersebut tampak sangat unik.

kesan kekar dan macho makannya biasanya digunakan di daerah bersalju atau gurun namun kini juga dipakai disegala medan, yang penting kuat nge gowesnya aja ya gan emoticon-Big Grin

Sepedah ini awalnya berkembang di alaska, ini kini sangat populer. Di tahun 2012 saja, permintaan sepeda jenis ini meningkat sangat tajam di Amerika, bahkan banyak toko sepeda mengeluhkan kekurangan stok. Brand Manager QBC yang merupakan salah satu pabrikan sepeda yang memproduksi sepeda Fat Bike dengan merek Surly dan Salsa mengatakan permintaan Fat bike hingga 2012 sudah melebihi kapasitas produksi. Harga full bike ini berkisar diantara $1500 hingga $5000 tergantung dari tipe frame dan komponennya. Selain Surly dan Salsa, beberapa perusahaan sepeda yang juga menjual frame maupun full bike untuk Fat bike antara lain Chain Reactions Cycle, Hanebrink, Fatback, DeSalvo Custom.



Spoiler for HOT_IMPORT_BIKE:





Spoiler for HOT_LOCAL_BIKE:





sumber data tulisan: http://www.ngaboseh.com
sumberdata gambar: google
Diubah oleh Blastoma 01-08-2014 06:58
boentjietz
boentjietz memberi reputasi
1
159.8K
548
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan