hpriyonoonAvatar border
TS
hpriyonoon
Gubernur DKI dan Kapolda Resmikan Rusun Promoter untuk Polisi
Gubernur DKI dan Kapolda Resmikan Rusun Promoter untuk Polisi
RIMA WAHYUNINGRUM Kompas.com - 28/11/2018, 18:58 WIB



Rusun Promoter Polri di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat diresmikan pada Rabu (28/11/2018) oleh Gubernu DKI Jakarta Anies Baswedan dan Kapolda Irjen Idham Aziz .(Kompas.com/RIMA WAHYUNINGRUM)

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Aziz meresmikan Rusun Promoter Polri di Jalan Daan Mogot, Pesing, Jakarta Barat, Rabu (28/11/2018).
"Alhamdulillah, kami bersyukur salah satu ikon kerja sama kita, untuk teman-teman yang dinas di Polri tuntas hari ini," kata Anies, di lokasi, Rabu. Rusun Promoter Polri memiliki tipe 36 yang terdiri dari satu tower dengan 17 lantai dan berjumlah 255 unit.

Baca juga: Kantongi IMB, Pembangunan Rusun TOD Pondok Cina Kembali Dilanjutkan

Bangunan tersebut bercat merah, krem, dan abu-abu. Halaman rusun cukup luas dengan area parkir, area kosong di lantai dasar, dan sebuah mushala di bagian belakang rusun. Rusun akan dihuni jajaran polisi dan sipil dari Polres Metro Jakarta Barat. "Tantangan kami memiliki kompleks rusun yang jadi rujukan. Insya Allah Rusun Pesing ini jadi contoh. Semua ketaatan dan kesidisplinan muncul di sini, suasana guyub dan gotong royong muncul di sini," ujarnya.

Baca juga: Polisi Tangkap 2 Pencuri Kabel Proyek TOD Rusun Pondok Cina

Peresmian turut dihadiri Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Pelaksana Tugas (Plt) Kelala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Meli Budiastuti, dan jajaran kepolisian lainnya.

Pembangunan Rusun Promoter Polri merupakan tindak lanjut surat Kapolda Metro Jaya pada 3 Desember 2015 tentang pembangunan rusun. Pembangunan menggunakan APBD Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman DKI Jakarta setelah perjanjian Kapolda dengan Gubernur pada 6 Juni 2016.


voa-is***
Penulis : Rima Wahyuningrum
Editor : Kurnia Sari Aziza

giliran success story = hasil kita,
giliran masalah, salahkan goodbener sebelumnya... GAKBENER ni orang !!




0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan