KPOPonKASKUSAvatar border
TS
KPOPonKASKUS
All About 'Encounter', Drama Korea Baru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum


Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sebelumnya sukses lewat judul drama Korea masing-masing. Song Hye Kyo makin dicintai berkat perannya bersama Song Joong Ki, yang kini resmi menjadi suaminya, dalam drama 'Descendants of the Sun'. Sementara Park Bo Gum mulai populer berkat serial 'Reply 1988' juga memerankan drama populer 'Love in the Moonlight' tahun 2016 lalu. Beberapa bulan yang lalu diumumkan bahwa stasiun televisi tvN akan menyatukan mereka dalam sebuah serial televisi baru berjudul 'Encounter'. Ini adalah pertama kalinya Song Hye Kyo dan Park Bo Gum main drama televisi bareng.

November ini, drama Korea ini akan mulai ditayangkan. Satu per satu teaser untuk 'Encounter' pun diluncurkan secara resmi. Termasuk poster dan foto-foto dari proses pembacaan naskah pertama; momen penting dalam setiap produksi drama televisi. Nah, di thread kali ini KPOPonKASKUS akan membahas semua hal terkait drama televisi yang juga diperankan oleh Go Chang Seok, Jang Seung Jo, Kwang Sun Young, Cha Hwa Yeon, Moon Sung Geun, Nam Ki Ae, Shin Jung Geun, Baek Ji Won, P.O 'Block B', dan Jeon So Ni ini. Sudah siap? Scroll terus GanSis!

Premis cerita



'Encounter' adalah sebuah kisah cinta antara karakter perempuan yang diperankan oleh Song Hye Kyo yaitu Cha Soo Hyun dengan karakter Kim Jin Hyuk yang diperankan oleh Park Bo Gum. Aktris dan aktor ini memang terpaut usia yang cukup jauh di dunia nyata. Tapi nggak apa-apa karena di dalam cerita drama ini pun sebenarnya Cha Soo Hyun diceritakan sebagai perempuan dewasa yang pernah menikah dengan seorang konglomerat.

Cha Soo Hyun dikisahkan sebagai anak perempuan dari seorang politisi yang hidupnya jauh dari bahagia. Statusnya kini sebagai mantan istri dari keturunan seorang konglomerat di Korea Selatan. Sementara Kim Jin Hyuk adalah seorang pria muda polos yang kebetulan bertemu dengan Cha Soo Hyun. Tidak seperti Soo Hyun yang sudah tahu kemana hidup akan membawanya, Jin Hyuk punya hidup yang lebih bebas dan ceria. Jin Hyuk selalu bisa menemukan kebahagian dalam hal-hal kecil. 

Dalam proses pembacaan naskah pertama beberapa bulan yang lalu, chemistry antara Song Hye Kyo dan Park Bo Gum langsung terasa. Seperti ditulis Soompi, sutradara Park Shin Woo memuji keduanya dan bilang kalau dia "bersyukur (melihat para pemain), itu membuatku berpikir bahwa aku benar-benar harus bekerja keras untuk melakukan yang terbaik. Aku akan bekerja keras sehingga setelah 'Encounter' selesai, ini akan jadi drama yang bisa kami banggakan," katanya.

Foto pertama Song Hye Kyo sebagai Cha Soo Hyun



'Encounter' tentu saja akan menyajikan sebuah kisah tak terlupakan antara karakter Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Tapi sebelum tenggelam lebih jauh dalam kisah cinta itu, kita lihat dulu bagaimana penampilan Song Hye Kyo sebagai Cha Soo Hyun dalam drama ini yuk!

Cha Soo Hyun diceritakan sebagai anak orang kaya dan mantan istri konglomerat. Kehidupannya pun mapan dan high-profile, di saat yang sama juga sudah akrab dengan perhatian publik. Dalam foto pertama dari karakter Cha Soo Hyun yang dirilis beberapa bulan lalu, dia tampak elegan dan menampilkan wajah yang bersedih meski berapa di tengah-tengah keglamouran hidup.



Penampilan Song Hye Kyo di lokasi syuting hari pertama membius tak hanya sutradara dan director of photography dari drama ini, tetapi  juga semua staf yang terlibat. "Dari hari pertama syuting, Song Hye Kyo langsung menarik perhatian semua kru dengan aktingnya yang dalam dan emosional, auranya juga luar biasa," ujar produser drama ini.

Foto pertama Park Bo Gum sebagai Kim Jin Hyuk

Sebagai anak muda yang ceria dan menyukai kebebasan, karakter Kim Jin Hyuk ternyata juga sangat suka membaca. Seperti yang terlihat dari foto-foto pertama Park Bo Gum di lokasi syuting 'Encounter' ketika memerankan Kim Jin Hyuk. Yang paling tampak berbeda dari aktor kelahiran 1993 itu adalah model rambutnya yang lebih panjang dan tampak bergelombang natural.



Berbeda dengan Song Hye Kyo yang style-nya lebih elegan, Bo Gum tampil lebih santai dengan t-shirt dan tas selempang. Ada juga sih momen dia mengenakan kemeja dengan vest tapi tetap membuatnya terlihat lebih chill dan nggak terlalu serius. Dalam foto tampak sekali Kim Jin Hyuk sedang menikmati buku yang dibacanya.

Poster pertama yang romantis

Awal bulan ini tvN secara resmi merilis poster pertama untuk drama 'Encounter'. Menampilkan pemandangan Kuba yang menawan dan tentu saja Park Bo Gum serta Song Hye Kyo ada di dalam poster tersebut. Keduanya terlihat sedang duduk menikmati langit sore di pinggir pantai. Song Hye Kyo yang memerankan Cha Soo Hyun terlihat menyandarkan kepalanya di bahu Park Bo Gum yang berperan sebagai Kim Jin Hyuk. Poster ini terlihat sederhana memang, namun menyimpan perasaan romantis yang tak sabar untuk ditampilkan keduanya di layar kaca nanti. Di sebelah kanan terlihat tulisan 'Namja Chingu' dalam Bahasa Korea yang berarti 'Pacar(Boyfriend)'. Ini adalah judul asli dari drama 'Encounter'.



Di drama ini nantinya kisah romansa antara karakter Song Hye Kyo dan Park Bo Gum akan muncul perlahan dari tempat dan pertemuan yang tidak terduga-duga. Dijamin akan membuat penonton berdebar saat menyaksikannya. Bersamaan dengan perilisan poster ini, tanggal tayang drama ini juga dikonfirmasi oleh tvN. 'Encounter' akan tayang perdana pada 28 November mendatang.

Beberapa poster lain juga diluncurkan untuk drama ini yang menampilkan masing-masing karakter utamanya dan romansa di antara keduanya.









Teaser video perdana 'Encounter'

Untuk semakin membuat fans penasaran dengan cerita drama ini, tvN juga merilis sebuah teaser video pendek berdurasi 30 detik. Video yang menjelaskan karakter utama yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Tak ada dialog dalam videonya, hanya sisi berbeda dari kedua karakter yang lebih ditonjolkan. Park Bo Gum yang memerankan sosok Kim Jin Hyuk tampak sebagai sosok anak muda yang menyenangkan. Sementara Cha Soo Hyun yang diperankan oleh Song Hye Kyo lebih melankolis, serius, dan lebih terlihat sedih. Keduanya tampak bertemu di pinggir pantai di Kuba sebelum akhirnya menyadari ada perasaan yang meletup-letup.




Makin nggak sabar kan? 28 November sebentar lagi kok!

Spoiler for Sumber:

5
12.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan