geahadidAvatar border
TS
geahadid
Foto: Promosi Lingerie, Rihanna Seksi Pakai Bodysuit Transparan
Bukan Rihanna namanya jika tidak tampil seksi. Belum lama ini Rihanna merilis iklan kampanye untuk mompromosikan koleksi lingeri terbaru dari labelnya, Savage x Fenty. Dipotret fotografer kenamaan Charlotter Rutherford, penyanyi asal Barbados ini menebar aura seksinya dalam balutan bodysuit biru nan menerawang. (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Rihanna juga menampilkan deretan foto seksinya di Instagram untuk mempromosikan koleksi tersebut. Tampak ia hanya berbalut panties tanpa atasan alias topless. Stokcing yang juga jadi andalannya semakin mempertegas gaya pelantun 'Umbrella' itu. (Foto: Instagram/Rihanna)


Label Savage x Fenty diluncurkan saat perhelatan New York Fashion Week Spring 2019 September lalu. Menyoroti indahnya keberagaman kecantikan wanita, Rihanna mempresentasikan koleksinya dengan cara yang unik. Koleksinya diperagakan oleh model berbadan dua alias hamil.
Salah satunya adalah Slick Woods, model berusia 22 tahun yang menjadi muse brand miliknya. Slick yang mengumumkan kehamilannya pada Juli 2018 silam, tampil mengenakan lingerie berdetail cut-out warna hitam



Bella Hadid juga eksis di fashion show tersebut.



Tidak ketinggalan sang kakak, Gigi Hadid, yang berbalut lingeri bernuansa coklat dibungkus veil yang menjuntai






https://m.detik.com/wolipop/celeb-st...aran/7/#photos

Wowemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
3
7K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan